NewsSulteng

Wakili Wali Kota Asisten III Pemkot Palu Hadiri Bimtek Pemantapan Aplikasi Srikandi

PALU, NEWSURBAN.ID — Asisten III Administrasi Umum Setda Kota Palu, Imran Lataha mewakili wali kota menghadiri Bimbingan Teknik (Bimtek) Pemantapan Aplikasi Srikandi dan Talkshow Kearsipan, Kamis (24/7/2023).

Bimtek Pemantapan Aplikasi Srikandi tersebut berlangsung di Kantor Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu, Jl. Soetta Bukit Kubur Cina, Kelurahan Talise.

Asisten III menyampaikan kegiatan hari ini untuk menggali pengetahuan, berbagi pengalaman. Dan memperkuat pemahaman kita tentang Srikandi dan Kerasipan.

Baca Juga: Seleksi Direktur PDAM Avo Dibuka Pemkot Palu, Ini Syaratnya

“Srikandi adalah sebuah aplikasi yang sangat vital dalam mendukung efisiensi. Akurasi dan transparasi dalam berbagai aspek pemerintahan di Kota Palu,” ucapnya.

Menurut Imran, keberadaan srikandi adalah bukti dalam menghadapi tantangan dan perubahan yang terus menerus di dunia pemerintahan.

Kata dia, Srikandi bukan hanya sekedar alat. Melainkan juga simbol dari semangat pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Baca Juga: Wali Kota Palu Tinjau Pasar Inpres Manonda Pasca Bentrok

“Acara ini adalah wujud komitmen meningkatkan kita kapasitas pemerintahan untuk kualitas lebih baik,” ujar Imran.

Sebagai Pemerintah Kota Palu, Imran mengajak semua untuk menjadikan acara ini. Sebagai momentum untuk bertukar ide, berdiskusi dan membangun jaringan kuat.

Ia berharap agar acara ini berjalan dengan lancar dan membawa dampak positif bagi pemerintahan Kota Palu.

Hadir mendampingi Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu, Syamsul Syaifuddin, Kabid. Pembinaan Kearsipan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Palu Suriyani, S.E, M.M dan narasumber dari arsip dan perpustakaan nasional. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button