MetroNews

Ketua TP PKK Kota Makassar Apresiasi Tokoh Perempuan Kecamatan Ujung Pandang

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail apresiasi tokoh perempuan Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Apresiasi ia sampaikan saat menghadiri acara halalbihalal pemerintah kecamatan Ujung Pandang, di Jalan Gunung Lompobattang Lorong 96, Selasa (23/4/2024).

Acara halal bihalal tersebut dihadiri oleh Camat Ujung Pandang didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang, Tripika Kecamatan Ujung Pandang, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan warga setempat.

Acara halalbihalal ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi antar warga, namun juga sebagai wadah untuk berkolaborasi dalam berbagai program pembangunan yang sedang dilaksanakan di Kota Makassar.

Baca Juga: Halalbihalal di Kecamatan Makassar, Indira Yusuf Ismail Pesan Jaga Kekompakan

“Baru saja kita lewati bulan suci Ramadan, semua doa terbaik dan ibadah terbaik sudah kita lakukan, semoga diijabah oleh Allah SWT. Sekarang kita silaturahmi, saling maaf memaafkan, insyallah kita kembali fitri, kita kembali kerja dengan semangat yang sudah baru,” ungkapnya.

Indira juga memacu semangat warga Kecamatan Ujung Pandang dalam upaya menjadikan Kota Makassar sebagai kota yang dikenal secara global dengan branding Makassar Kota Dunia.

Dia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam mewujudkan visi Kota Makassar sebagai salah satu kota yang mampu bersaing di tingkat dunia.

Indira menyampaikan bahwa semangat dan kerja sama dari semua elemen masyarakat sangat diperlukan dalam upaya mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga: Danny Pomanto Dorong Mahasiswa PTMAI Ambil Peran Wujudkan Indonesia Emas

“Semangat kita harus diperbarui untuk ke depannya. Program itu bukan cuma satu saja. Kalau satu program tidak bisa kita kerjakan dengan baik, bagaimana dengan program lain,” sebutnya.

“Mari kita sama-sama kerjakan semuanya dengan baik, branding yang sudah ada itu dibuktikan bahwa benar Makassar adalah kota dunia dan warganya adalah warga kelas dunia,” imbuh Indira.

Pada kesempatan itu pula, Indira turut memberikan apresiasi kepada sepuluh tokoh perempuan yang berperan penting dalam pembangunan di Kecamatan Ujung Pandang sebagai rangkaian semarak peringatan Hari Kartini.

Baca Juga: Bunda PAUD Kota Makassar Resmikan TK PAUD Baitul Qalbi Islamic School

Sepuluh tokoh perempuan tersebut masing-masing mewakili kelurahan yang ada di Kecamatan Ujung Pandang.

Indira mengapresiasi dedikasi serta kontribusi mereka dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Kecamatan Ujung Pandang.

“Mereka telah berperan aktif dalam memajukan kehidupan masyarakat sekitar. Hal itu sejalan dengan semangat Hari Kartini yang menginspirasi perempuan untuk berperan serta dalam pembangunan bangsa,” pungkas Indira. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button