MetroNewsNusantaraSulteng
Trending

Tanamkan Disiplin Kerja, Pemkot Palu Terapkan Apel Pagi Bersama Pukul 07.15 Wita

Apel pagi bersama mulai pukul 07.15 Wita di lingkungan Pemerintah Kota Palu merupakan salah satu upaya mendisiplinkan pegawai. Masuk dan pulanng kantor tepat waktu.

PALU, NEWSURBAN.ID  Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid dalam setiap kali pertemuan dengan pegawai lingkup Pemerintah Kota Palu agar meningkatkan kedisiplinan.

Hal itu pun ia sampaikan setiap kali memimpin apel pagi. Seperti halnya saat bersama pejabat dan staf di halaman kantor Wali Kota Palu pada Selasa (19/10/2021). Apel bersama itu, juga hadir pula Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido, Sekda Kota Palu H Asri, para pejabat, dan staf Setda Kota Palu.

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota menyampaikan bahwa kedisiplinan menjalankan apel pagi sesuai dengan kehadiran pegawai pukul 07.00. Apel bersama dimulai setiap pukul 07.15 Wita. Ia berharap kedisiplinan itu terus dipelihara bahkan ditingkatkan.

Tak hanya di lingkungan Setda Kota Palu saja, akan tetapi kedisiplinan ini juga wajib diterapkan di semua OPD, kantor kecamatan dan kelurahan.

“Apel pagi tepat waktu hendaknya jadi pembiasaan dan kalau hal tersebut terus menerus dilakukan pastilah terbiasa,” kata Reny.

Menurutnya, pekerjaan tidak akan pernah habis. Oleh karena itu, tanggung-jawab yang sudah dipercayakan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan itu juga, Wali Kota Palu mengingatkan agar pejabat dan staf tetap memperhatikan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Apalagi di saat melayani masyarakat. “Kami juga berharap untuk terus meningkatkan kinerjanya serta kedisiplinannya,” pungkas Reny. (ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com