NewsNusantara
Trending

Banjir Lumpur di Tellu Limpoe Bone Seorang Pelajar Terseret

Jalan Terputus, Sejumlah Rumah Rusak

Banjir lumpur menerjang Kecamatan Telle Limpoe, Kabupaten Bone. Jalan terputus. Seorang pelajar terseret longsor. Sejumlah rumah rusak.

BONE, NEWSURBAN.ID — Curah hujan tinggi beberapa hari terakhir menyebabkan air sungai, hingga terjadi banjir lumpur di Kecamatan Tellulimpoe. Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Longsor, menutup akses jalan penghubung antardesa.

Longsor yang terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekitar pukul 16.00 wita. Longsor parah di Dusun Masumpu, Desa Samaenre, Kecamatan Tellu Limpoe.

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel Instruksikan Kirim Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor Torut

Bencana itu, longsor juga merusak akses jalan di sejumlah titik. Sejumlah rumah di Dusun Masumpu juga rusak terkena longsor.

Kapolsek Tellu Limpoe Ipda Kamaluddin saat mengatakan, saat ini jalan yang menghubungkan desa samaenre dan desa polewali tidak bisa dilalui dengan kendaraan.

“Akses terputus total, karena jalan tertutup dengan material,” ucapnya.

Baca Juga: Rawan Kecelakaan Akibat Sempit, Plt Gubernur: Alhamdulillah, Jembatan Pallatae Bone Sedang Berjalan

Selain merusak jalan, peristiwa itu menyeret seorang pelajar bernama Aurel, Perempuan pelajar (11). Nyawanya selamat. Namun ia mengalami luka pada bagian kaki dan tangan. Pihak keluarga sudah menangani korban.

Baca Juga: DD Sulsel Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan Longsor Luwu

“Seorang warga yang terbawa arus, beberapa meter hingga masuk ke selokan. Beruntung korban sudah diselamatkan,” kata Kamaluddin. (nu-fan/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com