MetroNews

Antusiasme Warga Makassar Terpancar saat Nonton Bareng Danny Pomanto di Makassar F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Antusiasme tak terbendung terlihat di wajah warga Kota Makassar saat mereka berkumpul untuk nonton bareng film Freeman pada hari kedua pagelaran Makassar F8, Kamis (24/8/2023).

Acara yang diadakan di Anjungan Pantai Losari Makassar ini menjadi magnet bagi warga untuk berkumpul dan menikmati film inspiratif bersama-sama.

Tidak hanya filmnya yang mengundang perhatian, kehadiran Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto turut memeriahkan acara tersebut. Selain itu, hadir pula Konsulat Jenderal Australia Todd Dias.

Danny Pomanto, sapaan akrab Moh. Ramdhan Pomanto, tampak begitu bersemangat menikmati film bersama warganya.

Baca Juga : Danny Pomanto Nobar Film Freeman Bersama Konsulat Australia

Danny hadir tidak hanya sebagai pemimpin, tetapi juga sebagai sesama penikmat film dan warga Makassar yang bangga akan karya seni visual.

Dalam suasana yang penuh kebersamaan, warga Makassar menikmati film Freeman yang mengisahkan tentang perjuangan, tekad dan kemenangan Cathy Freeman, penduduk asli wanita Australia pertama yang memenangkan medali emas dalam acara olahraga internasional pada tahun 1990 pada usia 16 tahun.

Gejolak emosi pun berulang kali terdengar dari deretan penonton saat momen-momen mengharukan dalam film tersebut diputar di layar lebar.

Baca Juga : Peresmian Galeri Pameran Lukisan F8, Zona Bebas Berekspresi

“Acara seperti ini memberikan ruang bagi kita semua untuk merasakan kebersamaan dan mempererat ikatan sebagai warga Makassar, apalagi ada Pak Wali langsung di tengah-tengah kita ikut nonton sama-sama,” ucap salah satu warga, Asrul.

Acara nonton bareng ini membuktikan bahwa film mampu menjadi medium yang kuat dalam menyatukan masyarakat dan pemimpin serta menginspirasi banyak orang.

Kehadiran Wali Kota Makassar Danny Pomanto dan antusiasme warga dalam nonton bareng membuktikan bahwa seni memiliki daya tarik yang tak terbantahkan untuk menghubungkan manusia dalam satu visi dan semangat yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button