NewsSulsel

Alasan Beri Hadiah Uang Rp5 Ribu Oknum Guru Lampiaskan Nafsu Pada Muridnya

BONE, NEWSURBAN.ID — Kasus pelecehan seksual terhadap anak dibawa umur kembali terjadi ironisnya terduga pelaku SR seorang oknum guru kelas diduga lampiaskan nafsu pada muridnya. Ia di duga menggerayangi seorang siswi FD (10) masih duduk di bangku kelas 5 SD yang saat itu sedang membersikan kantor sekolah.

Informasi yang di himpun soal dugaan guru lampiaskan nafsu pada muridnya, –oknum guru tersebut memerintahkan si korban. Untuk membersihkan kantor sekolah pada senin 28 lalu di salah satu sekolah SD Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue Kabupaten Bone Sulawesi Selatan.

Nenek korban FD mengatakan bahwa setelah kejadian itu anak ini memberitahukan kepada sepupunya lantaran masih takut sama saya.

Baca Juga: Kapolres Bone Janji Tindak Tegas Oknum Polisi Terduga Pelaku Pelecehan Seks Istri Orang

“Kasian kedua orang tuannya sedang berada di Makassar. Setelah mengetahui hal ini saya langsung melaporkan kejadian kepada pihak kepolisian. Karena tidak menerima perlakuan oknum guru tersebut,” ungkapnya saat di temui ruangan kantor SPKT Polres Bone Selasa (5/9/2023).

Lanjut Nenek korban jadi oknum guru ini membagikan tugas kepada murid untuk membersihkan. Dan saat itu cucu saya di tugaskan di kantor sekolah.

“Jadi pelaku ini memberikan hadiah uang senilai 5 ribu dengan memasukan uang itu ke saku korban degan alasan karena cucu saya mampu menghapal ayat alquran dengan baik dan pada saat itulah pelaku menggerayangi cucu saya,” kata LF Nenek korban.

Baca Juga: Marak Kasus Seksual Di Kabupaten Bone Kejaksaan Negeri Bone Beri Edukasi Para Pelajar

Dengan kasus ini saya meminta pihak kepolisian untuk memproses sesuai hukum yang berlaku agar tidak terjadi pada siswi lainnya.

“Kasian anak anak ketakutan jadi depresi lantaran jadi korban seksual terhadap ulah oknum guru tersebut,” tambahnya. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button