MetroNews
Trending

Tinjau Uji Kompetensi Seleksi Terbuka, Danny Minta Peserta Fokus

73 Peserta Ikuti Uji Kompetensi Seleksi Terbuka Pemkot Makassar

“Fokus saja dalam menjawab soal. Hasil akhir kita transparan. Tiga besar adalah orang pilihan yang tentu kita akan melihat bagaimana kemampuan bekerja dan menguasai bidangnya dan yang pasti loyalitasnya dalam mengabdi,” terang Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sebanyak 73 peserta hadir mengikuti uji kompetensi seleksi terbuka Pemkot Makassar yang di adakan di Gedung Ipteks Unhas Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (6/12/2021).

Peserta uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama ini nampak serius dalam menjawab pertanyaan yang telah di sediakan. Dengan di gelar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Buka Festival Olahraga Rekreasi Kota Makassar, Walikota Danny: Solusi Redam Perang Kelompok

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) yang menyempatkan waktunya memantau jalannya seleksi meminta agar peserta fokus dalam menjawab dan bersiap menanti hasilnya.

“Fokus saja dalam menjawab soal. Hasil akhir kita transparan. Tiga besar adalah orang pilihan yang tentu kita akan melihat bagaimana kemampuan bekerja dan menguasai bidangnya dan yang pasti loyalitasnya dalam mengabdi,” terang Danny.

Baca juga: Danny Pomanto Sidak Kantor Bapenda Kota Makassar

Uji seleksi ini sendiri rencananya akan berlangsung hingga Kamis (9/12/2021). Dan akan di tentukan siapa yang berhak menduduki posisi strategis yang sesuai dengan bidang juga kemampuan dirinya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button