NewsSulsel

Selama Dua Hari, Sofha Marwah Kunker Monitoring Program Dekranasda di Bantaeng, Bulukumba, dan Takalar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat Ketua Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, melakukan kunjungan kerja (Kunker), Silaturahmi dan Monitoring program PKK dan Dekranasda di tiga kabupaten. Kunjungan kerja itu berlangsung dua hari, Kamis dan Jum’at, 21-22 September 2023.

Di Kabupaten Bantaeng, pertemuan dengan para pengurus Dekranasda Sulsel berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati, Jumat, 22 September 2023. Dalam pertemuan ini dia sampaikan program dan capaian kegiatan PKK dan Dekranasda Kabupaten Bantaeng.

Selanjutnya, Sofha yang kunker mendampingi Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, berkunjung di Kabupaten Bulukumba, Jum’at, 22 September 2023. Ia pun menyempatkan meninjau stand UMKM yang ada di daerah Butta Panrita Lopi ini.

Baca Juga: Pj Gubernur Bahtiar Tinjau Dua Kawasan Industri Potensial di Sulsel

Menurutnya, ini merupakan pertemuan awal dengan segenap Pengurus TP PKK dan Pengurus Dekransda Kabupaten Bantaeng, Bulukumba, dan Takalar.

Ia mengatakan, sebagai Penjabat Ketua TP PKK dan Penjabat Ketua Dekranasda Sulsel, amanah melanjutkan dan membawa program-program Dekranasda tentunya tidak mudah.

“Untuk itu hari ini saya hadir untuk bersilaturahmi sekaligus melihat langsung kegiatan dan program yang telah dan sedang di laksanakan. Serta mendengar harapan dari para kader dan pengurus di Kabupaten,” tutur Sofha Marwah saat melakukan monitoring program Dekranasda.

Baca Juga: Silaturahmi dengan Pengurus PKK Bantaeng, Sofha Marwah Bahtiar Ajak Bersinergi

Selaku Pj Tim Penggerak PKK Sulsel, ia mengharapkan peran aktif segenap jajaran pengurus PKK dan Dekranasda dalam berkontribusi nyata bagi pencapaian program prioritas di Sulsel.

“Jangan hanya bergerak di level Kabupaten namun juga level Desa dan Kelurahan. Sumber daya kita yang besar ini merupakan mesin sosial dalam menjalankan program pemerintah Provinsi Sulawesi,” pungkasnya.

Dalam kunjungannya ke Kabupaten Takalar, Sofha Marwah juga mengunjungi pusat kerajinan di Desa Sawakong, Kecamatan Galesong Selatan. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button