MetroNewsNusantara

Danny Pomanto Sidak Dukcapil Makassar, Apresiasi Layanan dan Fasilitas Kantor

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Danny Pomanto (Danny Pomanto) ingin memastikan warganya mendapat pelayanan maksimal. Karena itu, Ia langsung bergerak menuju Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar (Dukcapil Makassar) di Jl. Teduh Bersinar, Selasa (25/10/2022).

Dengan mengendarai Grab, Danny Pomanto melakukan sidak untuk melihat bagaimana masyarakat terpenuhi kebutuhannya dan merasa nyaman berada pada kantor yang paling sering warga kunjungi ini.

Baca Juga: Ojol Day Pekan Keenam, Danny Pomanto Naik Grab Menuju Dukcapil

Masuk ke area kantor, Danny melihat warganya yang telah antri menunggu panggilan dalam suasana kantor yang nyaman. Terdapat pula meja informasi tepat di samping pintu masuk yang memudahkan masyarakat ketika membutuhkan informasi tambahan.

“Bagus ini, nyaman tempatnya. Masyarakat yang menunggu tidak kepanasan. Sejuk karena pendingin ruangannya berjalan bagus. Di tambah ada meja informasi juga jadi warga yang minim informasi bisa di layani dulu. Sehingga tidak ada ribut-ribut lagi,” jelas Danny.

Baca Juga: Semangati Atlet Karate Makassar, Danny Target Medali Emas di Porprov Sulsel XVII

Terkait informasi mengenai kurangnya atau tidak tersedianya blangko, Danny juga memastikan stok blangko untuk menekan kegelisahan warga.

Anasta Plt. Sekretaris Dukcapil Makassar yang menemui Wali Kota Danny mengatakan untuk stok blangko saat ini masih aman. Dan rencananya pekan depan akan ada lagi tambahan blangko KTP untuk memenuhi permintaan warga.

Baca Juga: Raih 10 Emas, Danny Optimis Juara Umum Porprov Sulsel XVII

“Alhamdulillah blangko KTP aman. Rencananya pekan depan kami kembali akan mengambil blangko di Jakarta untuk mencukupi permintaan masyarakat Makassar. Jadi bagi warga yang ingin cetak KTP silahkan ke Dukcapil Makassar,” jelaas Anasta.

Sebelum meninggalkan Dukcapil, Danny menyapa warga yang sedang antre dan mmemastikan mendapatkan pelayanan maksimal. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button