NewsOlahragaSulsel

8 Atlet Muay Thai Ikut Ajang Porprov 2022, Pelatih Lilo Sindir Koni Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Bone Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi menghadri Pemantapan Persiapan Kontingen Kabupaten Bone pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022 di Gedung PKK Watampone, Jumat (12/08/2022).

Bupati Bone berharap para kontingen yang nantinya ikut berlaga di porprov di Sinjai mampu mendapatkan hasil sempurna.

“Salah satunya olahraga Muay Thai ini semoga para anak-anak ku bisa memenangkan pertandingan dan mengharumkan nama baik daerah,” harapnya.

Baca juga: Bupati Bone Harap Atlet Softball Tetap Menjaga Nama Baik Daerah

Sementara itu, salah satu pelatih Muay Thai Lilo, mengatakan jika olahraga Muay Thai ini baru pertama kalinya ada tim Bone ikut lomba di porprov XVII.

“Ada 8 atlet putra-putri yang di ikutkan dengan latihan untuk mencari pengalaman dan mengembangkan minat dan bakat. Agar nantinya bisa menjadi atlet profesional dan unggul,” ungkapnya.

Baca juga: Persiapan Porprov Sulsel 2022, Perbasasi Bone Bakal Gelar Tudang Sipulung

Lilo juga berharap kepada pihak Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bone agar memperhatikan dan menyediakan tempat latihan untuk anak-anak kita yang berbakat tarung.

Menurutnya agar kedepannya menjadi atlet yang profesional yang akan meraih prestasi Muay Thai.

“Insya Allah, dengan keyakinan kami. Serta dukungan dari pemerintah olahraga Muay Thai akan membawa harum nama daerah. Baik nasional, regional maupun internasional,” pungkasnya. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button