NewsPemilu 2024PolitikSulsel

Oknum Pimpinan Baznas Bone Diduga Terlibat Politik Praktis, Dewan Minta Dievaluasi

BONE, NEWSURBAN.ID – Oknum Pimpinan Badan Amil Zakat ( Baznas ) di Bone diduga terlibat melakukan politik praktis, dengan ikut menyalurkan bantuan dengan melibatkan salah satu Calon Legislatif (Caleg).

Hal ini pun mendapat sorotan dari beberapa Anggota Dewan DPRD Bone saat menggelar rapat paripurna dewan di Gedung DPRD Bone Sulawesi Selatan Senin 18/12/2023.

Herman Anggota Dewan DPRD Bone dari Fraksi PAN menyampaikan. Dan dia meminta kepada Penjabat Bupati Bone untuk melakukan evaluasi kepada Ketua Baznas Bone terkait hal tersebut.

Baca Juga: Kembalikan Kejayaan Sukun Pj Gubernur Sulsel Bersama Pj Bupati Bone Siapkan Lahan Ribuan Hektare

Yang di nilai telah melakukan politik praktis dengan memanfaatkan kewenangannya membantu salah satu caleg .

“Ijin menyampaikan sedikit keluhan khusus untuk penjabat bupati Bone. Agar mengevaluasi kinerja ketua Baznas Bone yang mengantarkan bantuan dengan melibatkan salah satu caleg di Kabupaten Bone,” ungkap Herman.

Baca Juga: Tidak Di beri Nafkah, Istri Salah Satu Caleg DPRD Bone Malapor ke Polisi

Begitu pun juga Muh Salam (Lilo) menambahkan jika dugaan oknum pimpinan Baznas Bone terbukti terlibat politik praktis, sudah merupakan pelanggaran. Dan itu, kata dia, perlu ada evaluasi terhadap oknum tersebut.

“Kami berharap agar hal ini bisa segara di tindak lanjuti. Atas apa yang telah di lakukan oleh salah satu pimpinan Baznas Bone,” ungkap Muh.Salam. (fan)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button