MetroNews
Trending

PDAM Makassar Akan Setop Distribusi, Wilayah Ini Siap-siap Tampung Air Bersih

Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM Makassar) akan menghentikan sementara distribusi reservoir IPA III Antang. Warga yang distribusi airnya dari reservoir itu, siap-siap menampung persediaan air.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID PDAM Makassar akan melakukan pemeliharaan untuk meningkatkan pelayanan ke pelanggannya, pada Jumat 17 Desember 2021 besok. Pengerjaan koneksi jaringan reservoir IPA III Antang akan berdampak pada penghentian distribusi air pada Jumat 17 Desember 2021 mulai pukul 22.00 WITA sampai selesai.

Kabag Produksi & Instalasi, Arfan Ramli dalam keterangannya mengatakan pengerjaan itu dalam rangka rencana pengoperasian WTP Maswandi. Di mana WTP Maswandi akan melayani calon pelanggan baru.

Karena itu, pihaknya akan mengerjakan koneksi jaringan reservoir Watasi dan Reservoir LAPI 2.

“Pengerjaan koneksi jaringan tersebut akan kita lakukan besok, Jumat 17 Desember 2021 mulai jam 22.00 – selesai. Saat pengerjaan berlangsung maka LAPI 2 akan kita setop produksi untuk sementara,”jelasnya.

Sementara itu, Kabag Humas Anugrah Alkautzar mengatakan pihaknya telah mengetahui rencana tersebut. Saat ini, kata dia tim Humas telah bekerja untuk memaksimalkan informasi terkait adanya pekerjaan tersebut agar pelanggan sekitar yang akan mengetaui bisa mengetahui lebih awal.

Wilayah terdampak dari pengerjaan instalasi itu, kata Anugrah adalah sebagian Perumnas Antang, Nipa – nipa dan sekitarnya.

“LAPI 2 akan setop produksi untuk sementara, hal tersebut pasti akan berdampak pada layanan ke pelanggan selama proses pekerjaan berlangsung,” bebernya.

Menurutnya, tim media Humas saat ini telah menginformasikan kepada pelanggan yang terdampak. Agar dapat mengantisipasi dengan cara menampung air sebelum pekerjaan tersebut berlangsung. Selain itu, pihaknya juga mengimbau agar pelanggan sekitar bijak menggunakan air selama proses pekerjaan berlangsung.

Bagi pelanggan, apabila butuh info terkait pengerjaan tersebut dapat menghubungi No. WA Pengaduan 0811 4152888 dan Nomot telepon pengaduan 0411 876777. Juga bisa memantau update pengerjaan melalui akun media sosial Perumda Air Minum Kota Makassar. (bs/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com