MetroNews

Mobil Terperosok dari Jembatan Gantung, Dua Warga Bone Meninggal Dunia

Kecelakaan maut di Jembatan Gantung Kecamatan Libureng Kabupaten Bone menewaskan dua orang. Mobil itu jatuh ke sungai karena papan jembatan jebol tak mampu menahan beban saat berada di tengah jembatan. Jembatan itu memang hanya untuk pejalan kaki.

BONE, NEWSURBAN.ID – Sebuah mobil terperosok di jembatan penghubung antara Desa Bune dan Desa Mattiro Deceng, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Jumat (17/12021).

Foto Jembatan Penghubung Desa Bune dan Desa Mattiro Deceng

Peristiwa ini terjadi pukul 02.00 dini hari tadi. Dari data yang dihimpun, mobil tersebut berjenis Feroza yang ditumpangi satu keluarga berasal dari desa setempat dikabarkan dua org penumpang telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Supe seorang warga setempat yang berada dilokasi mengatakan kejadian ini yang kedua kalinya terjadi di jembatan tersebut.

“Kurang pasti berapa orang dalam mobil, kata tetangga korban,mereka sekeluarga. Saat ini proses pencarian masih dilakukan oleh warga,” ungkap Supe.

Diketahui, Kedalaman sungai tersebut mencapai sekitar leher orang dewasa dan berarus, serta ketinggian jarak jembatan ke sungai diperkirakan 100 meter dan sungai tersebut merupakan sungai Walanae yang terhubung ke beberapa sungai daerah di Sulsel. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com