HiburanMetroNewsOtomotifTekno

United E-Motor Hadirkan Test Ride Motor Listrik Gratis Bagi Pengunjung CPI

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Mengendarai motor listrik secara gratis kini bisa di nikmati di kawasan Center Point of Indonesia (CPI). Pengunjung dapat mengunjungi langsung booth United E-Motor yang berlokasi di Ruko Business Park CPI Blok C No. 1 Kota Makassar.

Unit test ride tersebut dihadirkan setiap Sabtu dan Minggu. Kalla Kars selaku Autohorized Dealer United E-Motor pun langsung memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan sensasi berkendera pada tiga tipe andalan, yakni T1800, TX1800 dan TX3000.

Syarat untuk melakukan test ride sangat mudah. Masyarakat cukup mengunduh aplikasi Kallafriends dan dapatkan welcome point senilai Rp10.000. Lalu tukarkan Kalla Poin dengan tiket test ride United E-Motor.

Baca Juga : Setelah Sukses Launching Beberapa Pekan Lalu, United E-Motor Kini Perluas Pasar ke Sulawesi Tenggara

“Kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mendapatkan pengalaman baru berkendara bersama United E-Motor. Sekaligus kami ingin mengedukasi masyarakat untuk bisa mengonversi kendaraanya dari mesin biasa ke mesin listrik. Keunggulan pemakaian motor listrik ialah sudah pasti ramah lingkungan serta biaya operasional dan perawatannya jauh lebih hemat,” tutur Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Kemudian, keunggulan dari United E-Motor ialah produknya memiliki Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) tertinggi sebesar 57,19% di banding kompetitor lain. Lalu, tipe TX3000 dan TX1800 merupakan motor listrik untuk segala medan (all-terrain) pertama hadir di Indonesia yang performanya dapat di uji langsung di kawasan CPI.

Adapun harga United E-Motor khusus OTR Kota Makassar, yakni TX3000 di banderol dengan harga Rp54.500.000 dan TX1800 di banderol dengan harga Rp36.900.000. Sementara, dua tipe lainnya, yaitu T1800 seharga Rp33.600.000 dan MX1200 seharga Rp17.900.000.

Baca Juga : Kalla Kars Resmi Luncurkan United E-Motor, Usung 4 Tipe Motor Listrik Sekaligus

Pelanggan yang memenuhi syarat juga bakal mendapatkan subsidi Rp7 juta dari pemerintah apabila melakukan pembelian motor listrik. Benefit lainnya ialah pelanggan mendaparkan garansi baterai hingga 5 tahun, jaket, helm serta box charger exclusive.

Untuk mengetahui informasi United E-Motor lebih lengkap, dapat berkunjung ke website kallakars.co.id atau sosial media di instagram @unitedmotormakassar.id dan facebook info kalla kars. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via Whatsapp di nomor 08114414030.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button