MetroNewsSulawesi

Mamasuka Melalui ACT Salurkan Bantuan Pangan di Sulawesi, Sentuh Masyarakat Hingga Pulau

“Bantu masyarakat terdampak pandemi, PT Daesang Agung Indonesia (Mamasuka) salurkan bantuan kemanusiaan berupa produk pangan kepada ACT”.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Merupakan bentuk kepedulian dalam meringankan perekonomian masyarakat, PT Daesang Agung Indonesia (Mamasuka) menyerahkan donasi berupa produk sebesar 966.439.826 ke Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan pada Senin, 29/11 lalu.

Bantuan berupa produk pangan tersebut bertujuan agar masyarakat bisa memenuhi kebutuhan dasar penghidupan di masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum pulih. Di Sulawesi Selatan, Ratusan paket pangan telah disitribusikan dengan menjangkau 515 jiwa kini telah merasakan manfaat bantuan tersebut.

Kampung Savana merupakan salah satu titik pendistribusian bantuan tersebut, kampung yang dikenal sebagai kampung pemulung yang berada di Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, turut senang atas bantuan yang diberikan lewat ACT, Rabu (22/12/2021).

Firman turut menceritakan, masyarakat yang tinggal di Kampung Savana mayoritas bekerja sebagai pemulung dan memang perlu juga kita bantu. “Adanya bantuan pangan dari Mamasuka ini, saya berharap mereka bisa sedikit terbantu dalam menghadapi permasalahan ekonomi yang sangat dirasakan di masa pandemi yang belum pulih 100%”, tutur Firman Koordinator Implementator Program ACT Sulsel.

Tidak hanya di Kampung Savana, bantuan pangan dari Mamasuka juga turut menjangkau beberapa titik lainnya yang merupakan masyarakat prasejahtera diantaranya, Kampung Pandang, Kelurahan Pandang, Kecamatan, Panakkukang, Kota Makassar, serta Pondok Tahfidzul Fathul Mubaraq yang berada di Kabupaten Sinjai.

Aksi Cepat Tanggap juga turut mengajak para sahabat dermawan yang ingin berpartisipasi dalam berbagai gerakan kebaikan untuk terus membantu sesama melalui aksi Operasi Pangan Murah. Bantuan darimu dapat disalurkan lewat tautan berikut https://makassar.indonesiadermawan.id/OperasiPanganMurah. dan untuk info lebih lanjut dapat menghubungi ACT Sulsel ke nomor 0411 898 6113 / 0821 9224 1414 atau melalui instagram @act_sulsel. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com