EkonomiNewsPariwisataSulsel

Dukung Pariwisata, Bolu Susu Bira Hadir di Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID — Mendukung sektor pariwisata Kabupaten Bulukumba, produsen Bolu Susu Bira hadir di Bulukumba. Ini sejalan dengan dengan eksistensi Kabupaten Bulukumba yang terkenal dengan berbagai wisata budaya dan alamnya.

Bulukumba dengan sebutan lain Bumi Panrita Lopi, memiliki banyak pantai berpasir putih dan berlaut jernih. Di mana Pantai Tanjung Bira hadir sebagai primadonanya.

Itulah yang menginspirasi produsen Bolu Susu Bira hadir di Bulukumba. Untuk menjadi merek lokal yang memajukan pariwisata Kabupaten Bulukumba, khususnya Pantai Tanjung Bira sebagai signature objek wisata alam yang menjadi magnet wisatawan.

Baca Juga: Bupati Andi Utta Buka Kompetisi Inovasi Panrita

Saat audiens dengan Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf, Marketing Bolu Susu Bira, Masykur menyampaikan kehadiran Bolu Susu Bira bertujuan mengangkat pariwisata Kabupaten Bulukumba terutama Bira, menjadi alasan kuat brand keenam dari PT. Berkah Bersama Gemilang ini.

Hal tersebut sejalan dengan tagline The Signature Taste From Bulukumba yang menjadi identitas Bolu Susu Bira sebagai oleh-oleh baru khas yang hanya bisa-didapatkan di Bulukumba.

Saat ini outletnya sudah di buka yang berlokasi di Jl. Sam Ratulangi (Depan Poslantas Stadion Kota Bulukumba). Dan selanjutnya akan di launching dalam waktu oleh Bupati Bulukumba pada bulan Agustus mendatang.

Baca Juga: Jokowi Kunjungi Stan Pameran Bulukumba, Ketua Dekranasda Kenalkan Pinisi dan Wisata Tanjung Bira

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf mengapresiasi kehadiran Bolu Susu Bira. Yang membuat produk dengan mengangkat brand wisata di Bulukumba.

Menurutnya, Bolu Susu Bira menambah pilihan oleh oleh khas dari Bulukumba yang dapat di nikmati oleh pengunjung. Maupun warga Bulukumba secara umum.

“Saya kira ini menarik, apalagi bolu ini punya enam varian rasa,” kata Muchtar Ali Yusuf saat di temui pihak Bolu Susu Bira, Rabu 26 Juli 2023.

Baca Juga: Busana Kain Kajang dan Bira Tampil di Fashion Show Inacraft 2023

Terkait ragam produknya, Masykur menjelaskan bahwa Bolu Susu Bira menyediakan 6 varian kue bolu susu untuk wisatawan. Maupun warga Bulukumba. Enam varian itu adalah Bolu Susu Ocean Choco Cookie, Triple Chocolate, Pandan Melaka, Nastar Cheese, Choco Fantasy, dan Choco Taro.

Untuk menambah kepercayaan publik, pihaknya hadir di berbagai sosial media: Instagram: @bolususubira; TikTok: @bolususubira; Facebook: Bolu Susu Bira. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button