HukumNewsSelebriti
Trending

Isak Tangis Amber Heard di Sidang Melawan Johnny Depp: Dia Adalah Cinta Dalam Hidupku, Dia Juga Hal Mengerikan

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — “Dia adalah cinta dalam hidupku. Tapi dia juga adalah hal lain, dan hal itu mengerikan,” kata Amber Heard sambil terisak ketika bersaksi dalam persidangan melawan Johnny Depp mantan suaminya. Isak tangis Amber Heard di persidangan melawan Johnny Depp, mengungkap tabir masa lalu mereka kala masih bersama.

Amber Heard memberi kesaksian untuk pertama kalinya dalam sidang melawan Johnny Depp pada Rabu (4/5) waktu AS.

Mengutip AFP, Heard menuturkan bahwa Johnny Depp dulu adalah cinta dalam hidupnya. Tetapi dia mesti menghadapi hal yang mengerikan sepanjang pernikahan mereka.

“Dia adalah cinta dalam hidupku. Tapi dia juga adalah hal lain, dan hal itu mengerikan,” kata Heard, di lansir AFP soal. Isak Tangis Amber Heard di Persidangan Melawan Johnny Depp mengungkap tabir rumah tangga mereka kala masih bersama.

Baca Juga: Mengaku Tak Cinta, Heard Pacaran dengan Elon Musk Untuk Mengisi Kekosongan

Dalam kesaksian tersebut, ia juga menceritakan awal pertemuan dia dengan sang mantan suami, pernikahan, hingga berbagai bentuk kekerasan yang dialami.

Benih cinta Heard dan Depp kala tampil bersama dalam penggarapan proyek Film ‘The Rum Diary’ pada 2009. Buat Heard, dirinya dan Depp seperti ada pada pusaran romansa.

“Saya jatuh cinta dengan pria ini. Ketika saya bersamanya, saya merasakan ‘sengatan’ di tubuh saya. Saya merasa ‘terbang’ seperti kupu-kupu. Namun saya tidak bisa melihat dengan jernih,” katanya.

Menurut bintang Aquaman ini, segala romansa tersebut berubah jadi bencana mulai 2012. Dia mengatakan bahwa Johnny Depp melakukan kekerasan fisik mulai dari tamparan usai dia menertawakan salah satu tatonya.

Amber Heard bertanya apa yang tertulis di salah satu tatonya yang memudar. Saat Johnny Depp menjawab bahwa tato itu bertuliskan ‘Wino’ –mengacu pada nama Winona Ryder, mantan kekasih Depp– Amber Heard mengaku tertawa sebab mengira hal tersebut adalah lelucon.

“Dia menampar wajahku. Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Aku hanya menatapnya,” kata Heard, mengutip Reuters.

Baca Juga: Amber Heard Bersaksi di Persidangan Kasus Gugatan Pencemaran Nama Baik Johnny Depp

Dia sebutkan, Johnny menampar Amber dua kali lagi dan berkata, “Menurutmu itu lucu, jalang?”

Kesaksian pun berlanjut meski sesekali Amber Heard harus terisak. Menurut dia, Johnny Depp begitu cemburu dan menaruh curiga terhadap rekan-rekan sesama aktor. Bahkan, lanjut Amber Heard, dirinya dituduh berselingkuh.

“Tuduhan, tuduhan dan kemudian dia akan meledak. Dia akan melempar gelas atau membalikkan meja dan kemudian memukul dinding dan kemudian memukul dinding sangat dekat dengan kepala saya,” katanya.

Amber Heard menuturkan, berbagai kejadian “mengerikan” timbul berkat alkohol dan obat-obatan.

Dia berkata, beda jenis minuman atau obat-obatan, beda pula kekerasan yang dia (Johnny Depp) lakukan. Depp yang memakai opium beda dengan Depp yang memakai Adderall dan kokain.

Baca Juga: Kecam Keras Invasi Rusia, Miss Ukraina Latihan Angkat Senjata

Di hadapan para juri, dia berkata persidangan saat ini adalah “hal yang paling menyakitkan dan sulit” yang pernah dia alami. Dia berjuang untuk menemukan kata-kata soal betapa menyakitkan pengalaman itu.

Isak tangis Amber Heard di persidangan melawan Johnny Depp mengungkap hal-hal mengerikan yang ia alam. “Mengerikan bagi saya untuk duduk di sini selama berminggu-minggu dan menghidupkan kembali semuanya,” imbuhnya.

Proses persidangan Amber Heard versus Johnny Depp dengan kasus pencemaran nama baik sudah berlangsung sejak 12 April 2022. Keduanya merasa sama-sama di rugikan atas opini palsu di hadapan publik.

Johnny Depp menuduh mantan istrinya sudah menghancurkan kariernya di Hollywood. Amber Heard beropini di The Washington Post bahwa mantan suaminya melakukan kekerasan.

Sementara itu Amber menggugat balik dan mengklaim dia menderita “kekerasan fisik dan pelecehan yang merajalela” di tangannya. (bs/cn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button