NewsSulsel

Adnan Minta HIPMA Gowa Ambil Peran Dalam Pembangunan Daerah

#Hadiri Halalbihalal HIPMA Gowa

GOWA, NEWSURBAN.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan minta Himpunan Pelajar dan Mahasiswa (HIPMA) Kabupaten Gowa untuk ikut ambil peran dan berkontribusi dalam pembangunan daerah.

Hal tersebut dia ungkapkan saat menghadiri Halalbihalal dan syukuran HIPMA Gowa di Asrama HIPMA Gowa, Jalan Racing Centre Makassar, Senin (29/4).

“HIPMA Gowa merupakan salah satu organisasi pemuda dan mahasiswa di kabupaten Gowa yang telah berperan aktif dan strategis dalam pembinaan generasi muda dan pembangunan Kabupaten Gowa. Sehingga potensi HIPMA Gowa patut-diperhitungkan untuk memberikan kontribusi penuh dalam menyukseskan program pemerintah daerah,” ungkapnya.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, TP PKK-Disdik Gowa Gelar Lomba Baca Surat Kartini

Kegiatan yang mengangkat tema “HIPMA Gowa Menuju Era Keemasan” ini-diharapkan menjadi wadah bagi pemuda untuk menghadirkan program-program kreatif, dan inovatif sehingga bisa memberikan dampak yang lebih luas kepada masyarakat.

“Sesuai dengan tema yang diangkat, era keemasan itu mampu-diraih jika memiliki perencanaan yang matang sejak dini. Begitupun ketika kita ingin melihat kemajuan daerah maka harus ada keberlanjutan pembangunan,” tambahnya.

Sementara Ketua HIPMA Gowa, Gunung Sumanto mengaku siap berkolaborasi dan ikut serta dalam program-program daerah agar Gowa kedepan lebih maju.

Baca Juga: Prevelensi Stunting Pemkab Gowa Turun 11,9 Persen

“Kami siap dan membuka ruang untuk kolaborasi positif untuk Gowa yang lebih maju. Pertemuan hari ini akan menjadi bahan untuk kita bersama-bersama. Menjadikan Gowa yang lebih maju, lebih beradab dan lebih menggambarkan identitas daerah kita. Sehingga  mari kita melaju beriringan menyonsong masa depan Gowa itu sendiri,” tutupnya.

Pada Halalbihalal ini Bupati Gowa turut-didampigi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Andry Mauritz. Juga, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa, Taufik Mursad dan Kepala Dinas PUPR Kabupaten Gowa, Muh Rusdi. (nh/*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button