NewsSulsel

Cek berita dan artikel lain di Google News

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, mengundang Wali Kota/Bupati dan instansi vertikal untuk silaturahmi dalam acara makan malam di Pelataran Inninawa Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Minggu malam, 15 Oktober 2023.

Penjabat Sekprov Sulsel, Muhammad Arsjad juga hadir dalam acara ini. Ia mengatakan, berbagai elemen dari perangkat pemerintah daerah, instansi vertikal, dan beberapa kepala daerah hadir untuk memastikan kesamaan pandangan dalam mengelola Provinsi Sulsel.

“Ingin memastikan kita satu dalam melihat Sulsel, dalam menyelesaikan persoalan di Sulsel. Banyak hal yang perlu kita hadapi, kompleksitas masalah tentu harus kita tangani secara bersama-sama lintas kewenangan,” ujarnya.

Baca Juga: Terima Apdesi, Pj Gubernur Sulsel Kembali Tegaskan Surat Edaran Hanya Bersifat Imbauan

Silaturahmi ini penting, untuk mengharmonisasikan seluruh elemen pemerintahan di Sulsel.

“Menjadi bagian mengharmonisasi apa yang menjadi tanggungjawab kita masing-masing, memperkenalkan diri dan kita berharap hubungan ini bisa lebih cair dalam upaya yang menjadi tanggung jawab kita di Sulsel,” ucapnya.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Silaturahmi dengan Bupati, Wali Kota dan Instansi Vertikal di Sulsel

Sementara, Wali Kota Makassar Danny Pomanto, mengapresiasi kegiatan ini, menjadi jembatan antara kepentingan pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota. Di mana merupakan peranan pemerintah provinsi.

“Beginilah memang seharusnya pemerintahan,” pungkasnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button