NewsOlahragaSulsel

Dua Putra Terbaik Bulukumba Perkuat Timnas, Dilepas Resmi Bupati Bulukumba

BULUKUMBA, NEWSURBAN.ID – Dua Putra Terbaik Bulukumba Muhammad Ardan dan Alfaiz dipanggil untuk perkuat Tim Nasional Pelajar Garuda Muda Indonesia yang akan berlaga pada Kompetisi Singapore Internasional Youth Cup 2023 di Singapura 5-10 November 2023.

Kedua pemain tersebut dilepas secara resmi oleh Bupati Bulukumba disela-sela pelaksanaan Apel Gabungan OPD, Senin 30 Oktober 2023.

Baca Juga: Bupati Bulukumba Serahkan Ranperda APBD 2024

Muhammad Ardan Nasrun yang berposisi sebagai Gelandang Tengah pelajar kelas X SMA 9 Bulukumba adalah putra dari Nasrun Koto dan Rahmayani, sementara Alfaiz berposisi sebagai Penyerang, Pelajar yang bersekolah di MTS PP Nurul Fatah Borongganjeng juga sementara duduk di kelas X. Alfaiz adalah putra pasangan Nasaruddin dan Nurhayati.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf menyampaikan rasa bangga atas prestasi dua putra terbaik Bulukumba dan berharap ini akan membawa nama daerah di kancah Internasional.

Baca Juga: Tanam Pisang di Sinjai, Pj Gubernur Bahtiar: Rupanya Bupati Bulukumba Jadi Investor di Sinjai

“Dengan jalur sepakbola, diharapkan dua anak kita ini dapat mengharumkan nama baik Bulukumba,” pinta Andi Utta sapaan akrab Bupati Bulukumba. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button