MetroNews
Trending

Lantamal VI Gelar Apel Khusus Jelang Tahun Baru 2022

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VI Kolonel Marinir Marsono, S.A.P mewakili Komandan Lantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E M.M, CHRMP mengambil Apel Khusus menjelang peringatan Tahun Baru 2022 di Indoor GOR Candrasa Mako Lantamal VI, Jumat (31/12/2021).

seluruh personel Lantamal VI dan prajurit petarung Yonmarhanlan VI, mengikuti Apel Khusus Lantamal VI jelang Tahun Baru 2022 tersebut.

Baca Juga: Pangkoarmada II Tinjau Donor Darah dan Vaksinasi Diskes Lantamal VI

Dalam kesempatan tersebut, Wadan Lantamal VI mengajak seluruh personel di jajarannya. untuk menjadikan momen pergantian tahun dari 2021 ke 2022 ini sebagai sarana introspeksi dan evaluasi diri, keluarga dan kinerja satuan kerja selama 2021 ini.

β€œIni adalah saatnya kita instrospeksi dan evaluasi diri kita selama setahun kebelakang. Bila berhasil tentunya kita syukuri, apabila kurang baik berarti segera kita evaluasi dan kita perbaiki. Untuk bisa lebih baik dan berhasil di tahun 2022,” terangnya.

Baca Juga: Pangkoarmada II Beri Pengarahan Personel Lantamal VI dan Jalasenastri

Di akhir Apel Khusus ini, Wadan Lantamal VI mengucapkan terimakasih atas dukungan, loyalitas dan dedikasi seluruh personel Lantamal VI selama 2021 lalu, dan mengajak di tahun 2022 untuk lebih baik lagi mengabdi kepada bangsa dan negara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta para Kadis dan Kasatker Lantamal VI. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button