NewsNusantaraSulsel
Trending

Andi Sudirman Jadi Saksi Nikah Putra Bupati Soppeng

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman saksi nikah putra Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dan Nurjannah Said. Putra Bupati Soppeng Andi Muhammad Ikram Kaswadi menikahi Andi Asti Abadi Islam, putri dari Muhammad Islam Pamme dan Andi Tenri Page.

Andi Sudirman jadi saksi nikah putra Bupati Soppeng dari pihak keluarga mempelai pria. Sedangkan anggota DPR RI, Syamsu Niang hadir sebagai saksi dari pihak keluarga mempelai perempuan.

Baca Juga: Ridwan Kamil Puji Komitmen Andi Sudirman Bangun Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

Prosesi akad nikah di laksanakan di Masjid Jabal Nur, Villa Sanubari Residence II, Jl. Salotungoa, Kecamatan Lalabata, Kota Watansoppeng, Minggu, 8 Mei 2022 ini berjalan dengan khidmat, lancar dan penuh kebahagian.

“Selamat kami ucapkan kepada keluarga besar Bapak H. Andi Kaswadi Razak atas pernikahan putranya yang ke tiga, Andi Muhammad Ikram Kaswadi, kami hadir untuk memberikan doa dan restu,” kata Andi Sudirman.

Baca Juga: Mandiri Benih, Cara Gubernur Andi Sudirman Dongkrak Produksi Pertanian

Andi Kaswadi menyampaikan terima kasih atas kedatangan Andi Sudirman Sulaiman. Sebagai kepala pemerintahan di Sulsel. Selain memberikan perhatian pada kinerja bupati/wali kota di bidang pemerintahan juga pada urusan pribadi.

“Kepedulian pemimpin seperti ini patut menjadi perhatian bagi kita semua. Bukan hanya bekerja di pemerintahan yang diperhatikan, tapi di keluarga juga diperhatikan. Di acara keluarga seperti ini, kehadiran pemimpin tertinggi di Sulsel adalah sebuah kehormatan. Saya pribadi bersyukur kehadiran beliau penuh perhatian,” sebutnya.

Baca Juga: Andi Sudirman Berikan Santunan Bagi Warga Sulsel Korban Kebakaran di Samarinda

Hadir Wali Kota Parepare Taufan Pawe, Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid, Wakil Bupati Soppeng Bapak Ir. H. Lutfi Halide, Wali Kota Makassar 2004-2014 Ilham Arief Sirajuddin. (hm/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button