NewsSulsel

Pengendara Motor di Bone Tewas Tabrak Truk Terparkir di Bahu Jalan

BONE, NEWSURBAN.ID — Pengendara motor di Bone tewas akibat menabrak truk yang terpakir di bahu jalan. Kecelakaan maut itu, terjadi di Jalan Poros Kajuara-Lamurukung, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan pada Selasa (14/2/2023) malam.

Dalam peristiwa kecelakaan tersebut salah seorang pengendara sepeda motor bernama, Fran Warga Desa Lamurkung, Kecamatan Tellusiattinge, tewas di lokasi dengan luka terbuka di bagian kepala.

Selain Fran, rekannya juga mengalami sejumlah luka akibat benturan keras. Berdasarkan informasi kecelakaan bermula saat korban berboncengan memacu kendaraannya melintas di lokasi.

Baca Juga: Pembalap Asal Jawa Ramaikan Kejurda Motocros 13 ADS Motor Racing Team di Bone

Ia tak menyadari adanya mobil truk yang mengalami kerusakan dan terparkir dengan mengambil sebagian badan jalan. Korban yang hilang kendali kemudian menabrak mobil.

Kerasnya benturan menyebabkan korban bersama boncengan terpental ke badan jalan. Warga di sekitar lokasi sempat berupaya memberi pertolongan medis namun tak berhasil menyelamatkan nyawanya.

“Memang rawan, karena kadan ada mobil parkir tanpa ada tanda-tanda. Kemudian lokasinya gelap,” ungkap seorang warga, Sudirman.

Baca Juga: Karena Lapar Wadi Pembunuh Mertua di Bone Menyerahkan Diri

Lanjut Sudirman, pengendara motor kemungkinan juga melaju dengan kecepatan tinggi padahal di lokasi kondisi jalan terbilang cukup sempit.

“Di tambah lagi kondisi jalan sempit, waktu kami beri pertolongan tadi, pengendara sudah meninggal, kalau boncengan mengalami luka di kepala juga,” tutupnya.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan, pihaknya telah menerjunkan tim melakukan olah TKP terkait kecelakaan maut tersebut.

Baca Juga: Kasus Narkotika Marak, Kejari Bone Melalui Jaksa Masuk Sekolah Beri Penyaluhan Hukum ke Pelajar

“Kami arahkan Tim dari unit Laka Polres Bone,” ungkapnya usai pengendara motor di Bone tewas akibat menabrak truk yang parkir di bahu jalan tanpa ada tanda-tanda parkir.

Sekadar diketahui mobil truk tersebut diduga berasal di Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur telah diamankan oleh tim Polres Bone bersama dengan sopir untuk proses hukum lebih lanjut. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button