HukumNewsSulsel

Karena Lapar Wadi Pembunuh Mertua di Bone Menyerahkan Diri

# Setelah Sehari Bersembunyi di Kebun Warga

BONE, NEWSURBAN.ID — Pelaku pembunuh mertua di Bone, Wadi akhirnya menyerahkan diri ke Polisi. Ia sempat kabur dan bersembunyi sehari di kebun warga usai menghabisi nyawa mertuanya, Kasim.

Pelaku bersembunyi, di salah satu kebun warga, di Dusun Bulupasekko, Desa Mattampae, Kecamatan Ponre, Kab. Bone Sulawesi Selatan, Sabtu (11/2/2023) pagi.

Sehari kemudian, tepatnya Sabtu, pelaku pembunuh mertua di Bone, Wadi mengaku ke warga pemilik kebun di lokasi bahwa dia kelaparan. Karena selama di dalam pelarian dia tidak pernah makan.

Baca Juga: Kasus Narkotika Marak, Kejari Bone Melalui Jaksa Masuk Sekolah Beri Penyaluhan Hukum ke Pelajar

Kasat Reskrim Polres Bone AKP Bobby Rachman membenarkan penangkapan pelaku tersebut. Menurut Bobby pelaku saat itu lari ke arah kebun dan persawahan warga Ponre.

“Jadi kemarin pencarian oleh tim resmob selam 1×24 jam. Ternyata si pelaku ini menemui salah satu pemilik sawah di sana mencari rumah-rumah kebun untuk bersembunyi,” jelasnya.

Bobby menyebutkan, saat itu petani di sana mengisyaratkan masyarakat yang lewat untuk memberitahukan kepada kepolisian. Sehingga dari informasi tersebut, tim Resmob melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Baca Juga: Basarnas Sulsel Evakuasi 7 Pemancing di Teluk Bone, Kapalnya Mati Mesin

“Iya pelaku Wadi tadi pagi sudah kita amankan. Dan sementara perjalanan menuju Polres Bone untuk proses lebih lanjut,” kata Bobby Rachman.

Sebelumnya, Kasus Pembunuhan menggunakan senjata tajam jenis parang yang melibatkan pelaku, Wadi dan korban Muh. Kasim (53). Dugaan sementera, motif pembunuhan dendam lama, –kecewa dengan bagi hasil uang ternak. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button