MetroNews

Hotel Tawarkan Promo Khusus Pengunjung F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Sejumlah hotel ternama di Makassar telah memastikan pengunjung F8 Makassar 2023 merasakan pengalaman istimewa dengan pelayanan khusus bagi mereka yang berkunjung di booth. Pasalnya para pengelola hotel tawarkan promo khusus bagi pengunnjung F8.

Booth hotel yang tergabung dalam zona 2 telah mengungkapkan komitmennya dengan beragam promo menarik dan hidangan lezat.

Hotel Arya Duta, salah satu peserta yang setia dalam perhelatan F8 Makassar, selalu menghadirkan sensasi kuliner istimewa.

Baca Juga: Dinas Perpustakaan Sajikan Dongeng Keliling di Panggung F8 Makassar, Berhasil Hibur Puluhan Anak SD

Di bantu oleh para chef berbakat, hotel ini menawarkan hidangan-hidangan istimewa. Seperti Mongolian BBQ, aneka varian ayam goreng sehat, crepes, pancake, dan berbagai jenis jus buah segar.

Chef Samsuddin, Kepala Chef Hotel Arya Duta, dengan bangga menyatakan bahwa kontribusi ini adalah bentuk dukungan terhadap citra “Makassar, Kota Makan Enak.”

“Keahlian para koki dalam menciptakan hidangan lezat adalah cerminan dari upaya hotel dalam memberikan pengalaman terbaik kepada para tamu, terutama yang datang untuk acara F8 Makassar,” jelasnya.

Baca Juga: Desainer Asal Malaysia Tampilkan Karya di Fashion Show Hari ke 2 F8 Makassar

Selain itu, Hotel Arthama juga tak ketinggalan memberikan pengalaman istimewa bagi pengunjung F8 Makassar. Mereka menawarkan promo khusus, yakni potongan harga kamar sebesar 578 ribu serta paket makan malam romantis bagi pasangan.

“Promo ini di khususkan hanya untuk para pengunjung yang berkunjung di booth kami,” sebut Irman selaku sale marketing hotel Arthama

Partisipasi aktif hotel-hotel di Makassar dalam F8 Makassar menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pengunjung.

Dengan hidangan lezat dan promo menarik, pengalaman tak terlupakan selalu di jamin bagi mereka yang menginjakkan kaki di F8 Makassar 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button