MetroNewsOlahraga
Trending

Beri Spirit, Ketua Golkar Makassar Munafri Temui Kapten Timnas Asnawi Mangkualam

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua DPD II Partai Golkar Makassar Munafri Arifuddin (Appi) berkunjung ke kediaman Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bahar, di J. Antang Raya No. 7 Makassar, Rabu (12/1).

Turut mendampingi CEO PSM Makassar itu, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhladin, Ketua Fraksi Golkar Makassar Abd. Wahab Tahir dan Ketua AMPG Makassar Andi Suahrmika. Serta, Korwil Pemenangan wilayah 4 Kota Makassar Syamsuddin Kadir.

Baca Juga: Jika Timnas Juara Piala AFF 2020, Plt Gub: Asnawi dan Irfan Jaya Kita Beri Rumah

Dalam pertemuan ini, Munafri Arifuddin mengungkapkan pihaknya mengunjungi kediaman kapten timnas itu sebagai bentuk dorongan dan spirit agar tetap fokus berkarier di dunianya.

“Kami silaturahmi, mengunjungi kediaman salah satu putra terbaik Kota Makassar ini. Dalam rangka memberikan dorongan dan spirit yang khusus untuk tetap fokus dan berkarier dalam dunia sepakbola,” ujarnya.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tekuk Laos 5-1, Geser Malaysia dari Puncak Klasemen

Selain itu, Appi berharap Asnawi tak gentar mengharumkan Indonesia di kancah dunia khususnya Kota Makassar. Sebab, dirinya mengaku Asnawi merupakan pribadi yang patut di banggakan masyarakat Makassar.

Sebagai informasi, Asnawi Mangkualam adalah kapten Timnas Indonesia asal Kota Makassar. Ia pespakbola dengan tipikal pekerja keras di lapangan hijau.

Baca Juga: Witan Sulaeman Lamar Kekasih, Begini Respons Skuad Garuda

Bergabung dengan skuad Garuda, Asnawi bersama tim mampu menjawab keraguan publik atas kemampuan Timnas Indonesia. Ia dan kawan-kawan melaju ke final Piala AFF 2022. Meski harus puas di posisi runer up, atas prestasi Asnawi dan kawan-kawan mendapat apresiasi masyarakat Indonesia. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com