NewsPolitik
Trending

Intensifkan Konsolidasi, Garnita Malahayati Buka Kantor “Perempuan Pejuang” di Takalar

TAKALAR, NEWSURBAN.ID — Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan terus mengintensifkan kegiatan konsolidasi perempuan di masa pandemi. Di Takalar, Garnita Malahayati meeresmikan kantor di Jl. Takalar-Makassar, Kamis (13/01/2022).

Ketua Garnita Malahayati DPW Partai NasDem Sulsel, Aandi Rachmatika Dewi (Cicu), mengaku sayap partai yang ia pimpin tidak akan pernah berhenti bersosialisasi. Juga akan terus berkonsolidasi dari satu daerah ke daerah lainnya dimasa pendemi.

Menurutnya, pelbagai kegiatan terangkai dalam setiap kunjungan. Tidak hanya kegiatan politik, namun juga kegiatan sosial dan keagamaan.

“Semua agenda baru telah kami siapkan. Organisasi sayap ini pun tidak akan pernah berhenti,” ujar Cicu.

Baca Juga: Temui Nelayan, Andi Rachmatika Minta Pemerintah Tingkatkan Support Perikanan

Ketua Komisi B DPRD Sulsel itu, bersyukur mendapat kepercayaan dari DPW Partai NasDem Sulsel dan kader-kader Garnita Malahayati. Untuk memimpin konsolidasi gerakan politik perempuan di arus besar gerakan restorasi Indonesia.

“Berbagai tantangan perempuan saat ini memang tidak bisa kita hindari. Namun, tenggelam dalam duka juga bukanlah langkah yang tepat. Perlu kita sadari bahwa di balik setiap tantangan pasti ada kesempatan. Oleh karena itu, optimisme perlu kita pelihara dan wujudkan dalam berbagai bentuk upaya saling menjaga,” jelasnya.

“Saat ini kita semua harus memberikan dukungan kepada perempuan. Karena tidak bisa kita pungkiri pula bahwa sudah banyak perempuan yang telah memberikan kontribusinya dalam berbagai bidang pembangunan,” tambah Cicu.

Ia mengajak agar segenap pengurus menjadikan kantor di Takalar sebagai rumah para perempuan petarung. “Jadikan kantor ini menjadi rumah para perempuan petarung, rumah para pejuang. Doa saya semoga teman-teman di takalar mendapat tempat di hati rakyat Takalar dan menjadi pemenang di Pemilu 2024 nanti,” harap Cicu.

Baca Juga: Peringati Hari Ibu, Garnita Malahayati Salurkan Paket Sembako ke Lansia

Sementara itu, Ketua DPD Garnita Malahayati Takalar, Hj. Marsulyati Sibali (Kareng Sugi) mengatakan kantor DPD ini merupakan upaya Garnita untuk semakin dekat dengan rakyat. Ia berharap, peresmian kantor DPD ini juga bisa menjadi rumah aspirasi bagi masyarakat.

“Kita bisa berkomunikasi dengan masyarakat, menjaring apa saja yang bisa kita selesaikan. Semoga dengan diresmikannya kantor DPD ini dapat menjadi titik balik bahwa organisasi kita semakin dekat dengan rakyat,” ujar karaeng Sugi

Turut hadir di acarah konsolidasi infrastruktur DPD Garnita Malahayati Kab. Takalar, Ketua OK DPW partai Nasdem Sulawesi Selatan Tobo haerudddin, Sekertaris DPD takalar Hakim Daeng tompo dan pengurus DPW Garnita Malahayati Sulawesi selatan. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button