MetroNews

Family Gathering Ajang, Danny Pomanto: Eratkan Kekeluargaan Pemkot Makassar!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Menuju tahun 2024, akhir 2023 Pemerintah Kota Makassar menggelar Family Gathering lingkup Pemkot Makassar di Tokka Tena Rata, Minggu (24/12/2023).

Seluruh OPD dan Perusda hadir memboyong pegawainya. Family Gathering ini dilakukan tidak hanya untuk mengeratkan tali silaturahmi antar pegawai saja namun untuk membentuk satu kesatuan keluarga yang kompak.

Hal itu disebutkan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto saat memberikan sambutannya di hadapan seluruh hadirin peserta family gathering Pemkot Makassar.

Baca Juga: Resolusi 2024, Danny Pomanto Prioritaskan Konservasi Energi dan Energi Hijau di Makassar

“Family Gathering ini menjadikan kita satu keluarga bukan sekedar satu team atau satuan kerja saja. Dengan begitu maka team work akan lebih mudah kita bangun sama-sama karena kita adalah satu keluarga,” ucapnya.

Hal itu di rasakan karena peran-peran OPD membawa Kota Makassar memiliki posisi yang di perhitungkan di tingkat nasional dan internasional.

Danny Pomanto menceritakan salah satu contohnya ketika dia selalu mendapatkan banyak undangan untuk menjadi pembicara di event bergengsi internasional.

Itu menjadi tanda Kota Makassar mendapat tempat sejajar dengan kota-kota maju yang ada di dunia.

“Contohnya kita di undang pembicara utama di event nasional dan internasional yang bergengsi. Malah kadang menolak, seperti bulan-bulan September, Oktober dan November kami dapat puluhan permintaan. Saya membagi ke teman-teman OPD karena saya tidak bisa menghadiri semuanya,” ungkapnya.

Baca Juga: Perkuat Toleransi, Danny Pomanto Bakal Hadiri Tahbisan Uskup Agung Koajutor Mrg Fransiskus Nipa

Dia juga menyebutkan kalau keberhasilan tersebut bukan persoalan Danny Pomanto tapi hasil dari kerja keras seluruh OPD.

“Tujuan kita bukan itu. Kita tidak butuh pujian tapi kita butuh bagaimana masyarakat dapat merasakan hasil dari apa yang kita kerjakan,” sebutnya.

Karenanya, pada kesempatan itu pula Danny menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam atas kerja-kerja OPD yang luar biasa di tengah-tengah ketidaksempurnaan Pemerintah Kota Makassar.

“Ini bagian dari evaluasi kita di akhir 2023. Sebentar lagi tahun 2024 banyak hal yang harus di tingkatkan dan di perbaiki lagi. Mari menyongsong dengan lebih baik lagi,” pungkasnya. (*)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button