HiburanMetroNewsOlahragaPariwisata

Serunya Bermain Golf Sambil Berbuka Puasa di Padivalley Golf Club

GOWA, NEWSURBAN.ID Padivalley Golf Club adalah sebuah klub golf semi private yang telah di akui dan memiliki standar Internasional. Terletak di Patalassang, Bontonompo, kabupaten gowa Gowa, Sulawesi Selatan ini bisa di capai dengan berkendara sekitar 45 menit dari pusat bisnis kota Makassar.

Lapangan Padivalley Golf Club merupakan lapangan dengan 18 holes yang di desain melebihi standar desain USGA. Sehingga menjadikannya lapangan bertaraf internasional pertama di Sulawesi.

Dibangun di atas lahan seluas 320 hektar, lapangan golf Padivalley menawarkan pemandangan hamparan hijau rumput Salam Paspallum dengan fairway yang tertata dan terawat dengan baik. Setiap hole di desain dengan latar belakang perbukitan alami dan lembah padi yang indah serta memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Dibangun di atas lahan seluas 320 hektar. Lapangan golf Padivalley menawarkan pemandangan hamparan hijau rumput Salam Paspallum dengan fairway yang tertata dan terawat dengan baik. Setiap hole di desain dengan latar belakang perbukitan alami dan lembah padi yang indah serta memiliki tingkat kesulitan tersendiri.

Bagi pegolf pemula, semua holes di par 5 yakni holes #5, #7, #9, #12 dan #18 merupakan holes yang tersulit. Namun, kesulitan tersebut terbayar dengan latar belakang lapangan berupa pemandangan danau dan perbukitan yang indah, sehingga membuat permainan jadi tidak membosankan.

Padivalley Golf Club Sambut Bulan Suci Ramadhan

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan Padivalley Golf Club memberikan paket khusus Ramadhan bagi yang ingin bermain golf sambil berbuka puasa di padivalley.

Padivalley Golf Club, menyediakan paket Berbuka Puasa dengan tema (Stay Cheers In Ramadhan) yang dimana paket tersebut telah include Free Bermain Golf Di Driving range, Free Buggy Cart Area Club, Buka puasa All you can eat di The Village Resto semuanya cukup dengan melakukan registasi sebesar Rp. 125.000/orang.

Club Manager, Norman Hode saat di temui menjelaskan paket Stay Cheers In Ramadhan ialah paket berbuka puasa dengan nuansa golf. Yang tentu saja tidak terdapat pada tempat lain, kemudian paket ini terbuka untuk umum.

“Ini adalah paket buka puasa yang akan sulit di dapatkan ditempat lain dengan penggabungan nuansa golf, dan terbuka untuk umum” Tegasnya.

Event Coordinator, Agus Hamsah yang juga di temui memberikan penjelasan mengenai paket ini telah termasuk dengan bermain di area pukul (driving range putting green). Berkesempatan untuk merasakan sensasi menaiki buggy cart (mobil golf) dengan berkeliling dalam area club yang tentu saja dengan pemandangan indah dari padivalley

“Di padivalley kita memberikan ruang untuk merasakan bermain di driving range dan putting green seperti golfer pada umumnya. Kami menyediakan buggy cart untuk berkeliling pada area club dengan pemandangan yang sangat cantik”, Ucapnya.

Setelah menikmati bermain pada area pukul (driving & putting green) di tutup dengan berbuka puasa di area the village resto. Dengan view hamparan lapangan golf hijau yang di kelilingi perbukitan adapun sajian beragam macam takjil dan spesial menu buffet yang semuanya dapat di nikmati. Makanan dan minuman the village resto sangat spesial karena telah di olah khusus oleh excutive chef padivalley.

Fasilitas dan Tarif Green Fee Lapangan Padivalley Golf Club

  • Driving Range
    Lapangan golf Padivalley menyediakan fasilitas driving range yang bisa di pakai oleh pengunjung secara umum dan para golfer. Untuk pengunjung umum, biaya Rp. 50.000 untuk bermain dengan 50 bola dan Rp. 75.000 untuk bermain dengan 100 bola Termasuk dengan stik golf.

Beberapa keuntungan driving range yang bisa di dapatkan sebagai anggota klub di antaranya bisa menggunakan ruang loker dan shower secara gratis. Gratis pelatihan bagi pemula, bisa memakai maksimal 300 bola setiap hari, gratis green fee 6x. Di hari biasa serta mendapatkan diskon 15% untuk konsumsi makanan dan minuman.

  • Clubhouse
    Padivalley Golf Club menyediakan Club House yang berada di atas bukit dengan fasilitas function room untuk event. Pada area club house pengunjung bisa melihat pemandangan danau, kota Makassar dan perbukitan Gowa dengan jelas. Clubhouse yang nyaman serta pelayanan yang ramah membuat tempat ini bisa menjadi tempat hiburan sekaligus tempat relaksasi bersama sahabat atau keluarga.
  • Restoran The Village
    Pengunjung juga bisa menikmati kelezatan hidangan kuliner nusantara, oriental dan western di restoran The Village. Restoran luas yang berada di tengah lapangan golf dan di kelilingi oleh pepohonan ini berkapasitas 300 orang. Sehingga bisa di pakai sebagai lokasi perjamuan seperti acara pernikahan, pertemuan, reuni dan acara lainnya. Jika berkunjung ke restoran The Village, jangan lupa untuk menikmati menu Sop Konro dan sop buntut yang menjadi menu andalan restoran ini.
  • Fasilitas Lainnya
    Lapangan golf yang di orientasikan sebagai lokasi wisata keluarga ini juga memiliki beberapa fasilitas tambahan. Seperti ruang loker berkualitas bintang 5, function room, playground, ruang pertemuan berkapasitas maksimal 350 orang dan ruang VIP.

Tunggu apalagi, yuk nikmati berbuka puasa dengan nuansa golf di padivalley golf club. Info & Reservasi : 0812 4284 4640 Risman : 0882 1370 7070 Hamsah : 0851 5510 0949. Gmaps : https://maps.app.goo.gl/wKMnmWWXqVkpT5Zr9?g_st=ic Instagram : padivalleygolfclub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button