EkonomiMetroNews

Indira Dampingi Wali Kota Dannya Hadiri Peresmian Hotel Hyatt Place Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, turut mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, hadiri peresmian Hotel Hyatt Place Makassar, Sabtu (17/2/2024).

Peresmian hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 31 Makassar ini ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Moh Ramdhan Pomanto didampingi Indira Yusuf Ismail.

Pada kesempatan itu, Indira menyampaikan apresiasi atas upaya pihak terkait dalam mendukung pembangunan industri pariwisata dan mendorong perekonomian di kota Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Resmikan Hotel Hyatt Place Makassar, Sebut Era Baru Makassar

Terlebih lagi, hotel yang di miliki oleh jaringan hotel internasional Hyatt Group ini merupakan hotel Hyatt Place pertama yang dioperasikan di Indonesia.

“Kehadiran Hyatt Place Hotel di Indonesia, khususnya di Makassar ini adalah tonggak penting dalam meningkatkan potensi pariwisata dan ekonomi lokal kita,” ucap Indira saat hadiri peresmian Hotel Hyatt Place Makassar mendampingi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Di pilihnya Makassar sebagai kota pertama dalam ekspansi jaringan internasional hotel Hyatt Place menjadi momentum penting. Dalam mengukuhkan posisi Makassar sebagai pusat pariwisata dan ekonomi yang berkembang pesat.

Baca Juga: Pascapemilu, Danny Pomanto Harap Tetap Jaga Persaudaraan

“Dengan hadirnya Hyatt Place Hotel, kami berharap dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk mengunjungi Makassar. Dan memperluas dampak positifnya terhadap perekonomian lokal,” jelas Indira.

Hotel ini memiliki 145 kamar yang terintegrasi dengan apartemen 31 Sudirman Suites. Apartemen ini merupakan apartemen high-end pertama di Indonesia Timur. Dan di gadang-gadang akan menjadi ikon Kota Makassar.

Pembukaan hotel ini di harapkan akan memberikan dorongan baru bagi industri pariwisata di kawasan Indonesia Timur. Serta memperkuat posisi Makassar sebagai destinasi wisata utama di Indonesia.

Baca Juga: Danny Ajak IPNU dan Pelajar Muhammadiyah Sukseskan Pemilu dan Gunakan Hak Pilih

Di tempat yang sama, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menyampaikan kebahagiaannya dengan hadirnya Hotel Hyatt Place di Makassar. Menurutnya, hal ini menandakan bahwa Makassar sudah menjadi kota dunia.

“Stempel yang terbaik dari sebuah kota dunia adalah Hyatt. Jadi Hyatt merupakan branding terbaik di dunia. Terima kasih telah membawa Hyatt ke Makassar,” ungkap Danny Pomanto. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button