MetroNews

Indira Yusuf Ismail Rayakan Ultah ke-56 Sederhana di Rumah bersama Keluarga dan Kerabat

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Di hari lahirnya, Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail dibanjiri doa dan ucapan dari keluarga, kerabat, hingga masyarakat. Indira rayakan ulang tahun (ultah) ke-56 tahun bersama keluarga secara sederhana pada Senin (26/02/2024). Sejak Minggu malam, sejumlah tamu silih berganti berdatangan di kediamannya, Jalan Amirullan.

Bersama mereka, serta didampingi anak dan sang suami Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Indira melewati pergantian hari dan usia dengan sederhana di rumahnya.

Perayaan Ulang Tahun Indira berlanjut pada esok sorenya. Sepulang dari menghadiri Rakorsus Pemkot Makassar, Indira telah-dinanti oleh seluruh pengurus lembaga yang-dipimpinnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Launching Makassar Kota Festival Tepian Air

Sembari manahan haru, Indira menyambut para pengurus lembaga yang telah berkumpul untuk menyelamatinya.

Mulai dari para pengurus TP PKK Kota, kecamatan dan kelurahan, pengurus Dharma Wanita Persatuan, Dekranasda, dan Pokja Bunda PAUD.

Hadir pula Para Kepala Sekolah Alumni Studi Tiru, Jajaran SKPD, Dewan dan Direksi Perumda Pasar, pengurus EKCE Kota Makassar, SKPD, hingga para Srikandi Pemkot Makassar.

“Hari ini saya sedih dan bahagia terharu, saya berterima kasih, kalian datang betul-betul hal merepotkan, saya sangat bersyukur,” ujar Indira di sela ia rayakan ultah ke-56 secara sederhana.

Baca Juga: Rakorsus 2024, Dinas Kominfo Makassar Siapkan Inovasi Support OPD Lainnya

Indira menuturkan, di hadapan seluruh pengurus lembaga, bahwa di usianya yang ke-56 di tepat tahun 2024 ini. Barangkali tidak lama lagi akan-dilakukan pergantian Wali Kota, sehingga otomatis menjadi tahun terakhir memimpin.

Suasana haru mulai memenuhi ruangan ketika Indira berbicara sambil tercekat menahan tangis. Indira tidak kuasa menyampaikan pesannya kepada seluruh pengurus lembaga.

“Saya tidak tau kapan, mungkin terakhir saya temani di organisasi. Tetapi saya harap apa yang telah kita jalankan bersama, itu adalah legacy dari kita semua,” tuturnya.

Indira juga mengingatkan, dengan hadirnya kantor pusat di Jalan Balaikota, Indira berharap kinerja, kekompakan, dan silaturahmi pengurus tetap terjalin baik. Serta program yang di godok dengan penuh semangat dan harapan-dijalankan dengan baik. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button