NewsSulsel
Trending

Sambut Wapres, Wabup Gowa: Pemkab Mulai Persiapkan Pembangunan Mal Pelayanan Publik

GOWA, NEWSURBAN.ID — Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni ikut menyambut kedatangan Wakil Presiden RI, KH. Ma’ruf Amin dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (31/1). Terkait mal pelayanan publik, Pemkab Gowa sudah mulai mempersiapkan pembangunannya.

Kr. Kio sapaan Wakil Bupati Gowa usai ikut menerima kunjungan Wapres RI di Ruang Rapat Pimpinan, Kantor Gubernur Sulsel mengatakan Wapres KH. Ma’ruf Aminmemberikan arahan terkait kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) dan Pemberdayaan UMKM di daerah.

“Kehadiran Bapak Wakil Presiden di Sulsel untuk memberikan pengarahannya pada Rapat Sosialisasi Mal Pelayanan Publik dan Pemberdayaan UMKM serta serangkaian kegiatan lainnya,” ujar Wabup Gowa ini.

Sementara di Kabupaten Gowa kata Kr. Kio, di periode keduanya bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan sebelumnya telah merencanakan untuk membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) yang rencana akan membangun di Jl. Hos Cokroaminoto Sungguminasa.

“Gowa sudah ada persiapannya, sudah ada tanah yaitu bekas Asrama Kodim yang kita ganti itulah yang akan kita bangun Mall Pelayanan Publik,” jelasnya.

Kedepan lanjut Wakil Bupati Gowa, semua jenis pelayanan yang ada di Pemerintah Kabupaten Gowa dan instansi vertikal lainnya akan-ditempatkan dalam satu tempat. Yaitu Mall Pelayanan Publik seperti, Dukcapil, kepolisian, kejaksaan dan beberapa instansi lainnya.

“Sehingga kedepan masyarakat tidak perlu lagi pindah-pindah tempat jika mengurus sesuatu. Kita berharap kedepan dengan adanya Mall Pelayanan Publik, semakin mempermudah dan meningkatkan pelayanan di Kabupaten Gowa,” harapnya. (jn/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com