HukumKriminalNewsSulsel
Trending

Motif Pecah Kaca Mobil, Perampok Gasak Uang Ketua APKLI Bone Rp3 Juta

BONE, NEWSURBAN.ID ‚ÄĒ Yusriani seorang (IRT) Ibu Rumah Tangga, istri dari Ketua APKLI Bone, warga Jl. Manurungnge Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, menjadi korban perampok motif pecah kaca mobil, Rabu dini hari (2/2).

Di mana Mobil Toyota Avanza pribadi miliknya telah-dirusak orang-tak-dikenal (OTK). Selain itu, barang berharga di dalam mobil miliknya pun di duga-digasak maling.

Baca Juga: Jukir Pungut Retribusi di Area Parkir Gratis Alfamidi Bone-Dipersoalkan

Saat di temui korban Yusriani mengatakan bahwa kronologis kejadiannya berawal saat dia bersama suaminya baru saja pulang ke rumah. Sekitar pukul 03:00 dini hari dari lokasi Ekspo.

Pada saat itu mobilnya ia parkir di pinggir jalan. Karena, tempat yang selalu ia gunakan parkir mobil itu di pakai tetangga karena rumah tetangganya itu sementara-direhab.

Baca Juga: Usai-Didemo, Kadisdik Bone Siapkan Sanksi Terkait Pemaksaan Vaksinasi Anak

“Mobil saya parkir di depan lorong masuk rumah, kemudian karena pengaruh ngantuk saya lupa mengambil dompet di jok mobil,” terang Istri Ketua APKLI Bone Ini.

Lanjut kata dia, melihat dari kondisi mobilnya, pelaku-diduga berusaha mencongkel pintu namun tidak berhasil. Akhirnya, perampok motif pecah kaca mobil itu, menjalankan aksinya dengan memecahkan kaca pintu bagian sopir, kemudian mengambil dompetnya.

Baca Juga: Hanya Kurang Rp 100 Ribu, Manajemen RS Datu Pancaitana Bone Tolak Antar Jenazah

“Isi dompet saya sekitar Rp. 3jutaan lebih, kasus ini juga sudah kami laporkan ke Pihak Kepolisian,” tambahnya

Saat ini korban bersama suaminya melaporkan kejadian ini ke pihak ke Polisian. Ia berharap agar pihak kepolisian bisa mengungkapkan kasus perampokan yang dia alaminya. (fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button