HukumKriminalNewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Empat Tersangka Pelaku Pembunuhan Mantan Kapolsek Amali Menyerahkan Diri

SOPPENG, NEWSURBAN.ID — Empat orang tersangka pelaku pembunuhan mantan Kapolsek Amali, Kabupaten Bone, Kompol (Purn) Kamaruddin menyerahkan diri.

Peristiwa pembunuhan mantan Kapolsek Amali, terjadi di Desa Abbanuange, Kecamatan Liliriau, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan pada Rabu (9/2).

Empat tersangka pelaku pembunuhan tersebut menyerahkan diri di Mapolres Bone pada Kamis (10/2) sore.

Baca Juga: Mantan Kapolsek Amali Tewas-Ditusuk Parang Oleh OTK di Soppeng

Kasat Reskrim Polres Soppeng Iptu Noviarif Kurniawan mengatakan bahwa ke empat pelaku ini berasal dari Kabupaten Bone.

“Jadi setelah para pelaku ini melakukan pembunuhan mereka lari dan menyerahkan diri di Polres Bone,” ujarnya Jumat (11/2).

Para pelaku ini di antar langsung oleh pihak Kepolisian Polres Bone yang di pimpin Kapolres Bone AKBP Ardiansyah. Untuk di serahkan ke Mapolres Soppeng bersama barang bukti.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Bakal Usut Tuntas Empat Kasus Pembunuhan

Saat ini, keempat tersangka pelaku pembunuhan Kamaruddin telah di amankan di Mapolres Soppeng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Ada pun identitas para ke 4 tersangka pelaku pembunuhan yakni Surya Nugraha (19), Erpandi (21), Yusril Mahenra (19), dan Zainal (20). Keempatnya berasal dari Kecamatan Amali, Kabupaten Bone.

Terkait motif pembunuhan mantan Kapolsek Amali, Kasat Reskrim Polres Soppeng, Iptu Noviarif Kurniawan mengatakan, pemicunya karena ketersinggungan.

Baca Juga: Polres Bone Tangkap 4 Bandar Narkotika dengan Barang Bukti 53 Gram Sabu

“Anak korban Arya dari Arah Tulang mendahului pelaku motor, karena pelaku yang lalu mengejar anak korban hingga ke rumahnya di Desa Abbanuang Kecamatan Lilirilau Soppeng,” katanya.

Karena Terancam, AR kemudian masuk ke rumah dan meminta tolong ke ayahnya (Korban). Saat korban keluar, pelaku kemudian melakukan penikaman. Kompol Purn Kamaruddin meninggal akibat luka tusukan di bagian dada. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button