Temui Warga Tatura Selatan, Wali Kota Palu Dengar Langsung Aspirasi Warganya

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, bersama sejumlah pejabat terkait melakukan pertemuan dengan masyarakat warga Kelurahan Tatura Selatan, Palu Selatan, pada Sabtu (12/2) di ruang pertemuan Kantor Kelurahan setempat.

Pertemuan yang rutin di laksanakan setiap pekan dengan berbeda kelurahan ini guna menyerap aspirasi masyarakat. Baik saran, pendapat, hingga keluhan.

“Hari ini saya bersilaturahmi dengan kita. Ini sudah menjadi jadwal di hari Sabtu dan Minggu untuk mendengarkan langsung, keluhan kita, masukkan kita. Serta hal-hal yang perlu mendapat perhatian dari Pemerintah dan cepat mendapat penanganan langsung,” ujar Wali Kota Hadi kepada warga Tatura Selatan.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Minta Pengurus MKKS SMP Kota Palu Berperan Aktif Majukan Pendidikan

Menurutnya, jika kegiatan pertemuan ini tidak dilakukan, maka Pemerintah akan sulit bisa mendengarkan langsung aspirasi dari masyarakat.

Oleh karena itu, katanya Wali Kota berharap pertemuan tersebut, di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat untuk menyampaikan hal-hal apa saja.

“Pokoknya walaupun itu pahit, sampaikan. Walaupun saya tau, Alhamdulillah Minggu-minggu ini Musrenbang kelurahan sudah berjalan dan InsyaAllah Minggu depan selesai,” ungkapnya.

Baca Juga: Lantik 87 Pejabat Pemkot Palu, Wali Kota Hadi Minta Disiplin, Kerja Cepat, dan Tidak Korupsi

Nantinya, tim Musrenbang kelurahan akan mempresentasikan hasil musyawarahnya bersama masyarakat. Di hadapan Wali Kota dan langsung berhadapan dengan para pimpinan OPD.

“Namun bagi saya, pertemuan hari ini, dan pertemuan rutin yang saya lakukan di hari Sabtu dan Minggu. Nanti, akan memungkinkan bagi saya melakukan intervensi-intervensi yang-dianggap penting dan perlu di lakukan oleh Wali Kota,” imbuhnya.

Hadir mendampingi Wali Kota yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palu Singgih B. Prasetyo, Camat Palu Selatan, Goenawan, Lurah Tatura Selatan, dan pejabat lainnya. (ysf)

Exit mobile version