NewsNusantaraPariwisataPendidikanSulawesiSulteng
Trending

Wali Kota Hadi Bersama Gubernur Sulteng Resmikan Kantin Sehat SMA 3 Palu

PALU, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Tengah bersama Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyd meresmikan Kantin Sehat dan Wall Panjat Tebing SMA 3 Palu, Jumat (18/2). Gubernur dalam peresmian ini, di wakili Pj. Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Rohani Mastura.

Membacakan sambutan H. Rusdy Mastura Gubernur Sulteng, Rohani menyampaikan menyambut baik karya kreativitas Kepala Sekolah SMA 3 Palu.

Baca Juga: Hadianto Rasyid Minta Pengurus MKKS SMP Kota Palu Berperan Aktif Majukan Pendidikan

Melalui staf Ahli Rohani, Gubernur juga meminta kepada lembaga pendidikan untuk meningkatkan Budaya bersih di Sekolah. Dan, mendorong siswa untuk meningkatkan kualitas olahraga yang siswa miniti.

“Budaya bersih harus menjadi budaya yang harus terus kita tingkatkan mulai dari lembaga pendidikan,” pesan Gubernur Sulteng.

Baca Juga: Peraih Emas di Peparnas Banjir Bonus, Rusdy Mastura: Tidak Ada Sulteng, Kalau Tidak Ada Olahraga

Gubernur lanjut Rohani, juga meninta agar kegiatan yang positif dari SMA 3 Palu dapat tersosialisasi baik ke seluruh sekolah yang ada di seluruh wilauah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Pak Gubernur ingin agar dari sekolah muncul atlet-atlet yang berprestasi yang akan mengharumkan nama dearah Sulawesi Tengah dan Bangsa Indonesia,” kata Rohani.

Baca Selanjutnya: Lantik 26 Pejabat Pemprov Sulawesi Tengah, Gubernur Rusdy: Segera Bekerja Wujudkan Sulteng Lebih Maju dan Lebih Sejahtera!

(ysf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button