MetroNews

Wujud Sinergi PKK, Indira Yusuf Ismail Hadiri Pelantikan Pejabat Administrasi Kelurahan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto kembali melantik pejabat administrasi kelurahan lingkup Pemerintah Kota Makassar di Tribun Lapangan Karebosi, Rabu (17/01/2024).

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama jajaran OPD Kota Makassar turut hadir dan menyaksikan pelantikan tersebut.

Kehadiran Indira pada pelantikan ini menunjukkan sinergitasnya dan PKK terhadap seluruh lini stakeholder Kota Makassar. Khususnya Pejabat Baru kelurahan yang baru saja di lantik hari ini.

Baca Juga: Danny Harap Pejabat Baru di Kelurahaan Tunjukkan Dedikasi, Loyalitas dan Profesional Bekerja

Indira melanjutkan, pemerintah kelurahan termasuk sejumlah kepala seksi yang baru saja di lantik hari ini merupakan stakeholder terdekat dengan kehidupan masyarakat.

Sehingga, dia menggaris bawahi, pelantikan ini merupakan langkah penting dalam menjaga kontinuitas pelayanan dan kesejahteraan terhadap masyarakat.

“Ini menjadi momen penting dalam melanjutkan pelayanan masyarakat,” tuturnya di hadapan pejabat baru administrasi kelurahan se-Kota Makassar.

Baca Juga: Danny Pomanto Perintahkan Lurah Camat Jalankan Protokol Sentuh Hati

Serta, TP PKK Makassar sendiri memiliki berbagai program yang terus di implementasikan diseluruh kecamatan dan kelurahan.

Keberhasilan dan berjalannya berbagai program pengembangan dan pelayanan masyarakat tersebut tentu turut bergantung dari sinergitas dan kolaborasi antar stakeholder kelurahan.

“Kita berharap agar sinergi dan kolaborasi antar seluruh stakeholder dari kelurahan hingga kota dapat menyukseskan berbagai program yang ada,” harapnya. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button