InternasionalNewsOlahraga
Trending

Klub Asnawi Mangkualam Ansan Kalah 1-2 Melawan Buncheon

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — Ansan Greeners klub Asnawi Mangkualam Bahar merumput di K-League kalah 1-2 menghadapi Buncheon FC 1995. Dalam laga sabtu (26/2) sore itu, Asnawi bermain 17 menit.

Mantan pemain PSM Makassar itu, memulai pertandingan ini dari bangku cadangan. Untuk kali kedua, Asnawi tidak di mainkan sebagai starter pada K-League awal musim ini.

Ansan sebagai tim tamu, mampu unggul lebih dulu atas tuan rumah pada menit ke-36. Melalui tembakan dari jarak dekat di dalam kotak penalti, pemain belakang, Kwon Yong-Ho Gol membawa Ansan unggul.

Tertinggal satu gol, Bucheon tak ingin malu di kandangnya. Klub itu harus berjuang keras, hingga pada menit ke 60 Buncheon mampu menyamakan skor menjadi 1-1.

Namun, lima menit berselang, Han Ji-ho mencatatkan namanya di papan skor. Gol itu, membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Tertinggal satu gol, pada menit ke-76, Asnawi masuk menggantikan Kim Ryun-do. Pelatih Ansan, Cho Min Kook memasang Asnawi di sayap kanan.

Penggawa Timnas Indonesia itu, bahkan memiliki peluang untuk mencetak gol pada menit ke-85. Asnawi mendapatkan momentum saat bola liar yang melintir dari pemain belakang Bucheon tepat di garis gawang bergerak liar di kotak penalti.

Asnawi lantas menyambar menggunakan kaki kanan bagian dalam. Sayang, tembakan Asnawi dari jarak dekat justru melambung di atas mistar gawang Buncheon.

Hingga akhir pertandingan, Asnawi dan kawan-kawan tidak kunjung mampu mencetak gol penyama kedudukan. Tuan rumah Buncheon menang atas klub Asnawi Mangkualam dengan skor 2-1. (bs/cr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button