NewsParlemenPemilu 2024Politik

Apel Siaga 1.000 Spartan Anak Rakyat Takal Siap Menangkan Rudianto Lallo

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID โ€“ Calon legislatif untuk DPR RI nomor urut 2 dari Partai NasDem, Rudianto Lallo, mengukuhkan 1.000 spartan Anak Rakyat Kabupaten Takalar yang dipusatkan di Kecamatan Galesong, Kamis (8/2/2024).

Rudianto Lallo tercatat sebagai calon legislator nomot urut 2 dari Partai NasDem untuk daerah pemilihan Sulawesi Selatan I yang meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Kabupaten Kepulauan Selayar.

Pengukuhan 1.000 spartan Anak Rakyat ini turut dihadiri sejumlah calon legislator Partai NasDem mulai tingkat DPRD Kabupaten Takalar hingga DPRD Provinsi Sulsel, di antaranya Wahyuddin Mapparenta.

Baca Juga:ย Caleg Nasdem, Rudianto Lallo Bakar Semangat 1.200 Relawan Spartan Sebulan Jelang Pileg 2024

โ€œHari ini kita berdoa semoga pada 14 Febaruari mendatang. Pak Rudianto Lallo dapat terpilih sebagai anggota DPR RI,โ€ kata tokoh agama Baso Badollahi yang juga calon legislator anggota DPRD Kabupaten Takalar.

Sementara itu, 1.000 spartan Anak Rakyat di depan Rudianto Lallo menyatakan ikrar setia. Untuk turut memenangkan dan mengawal suara Rudianto Lallo pada Pemilu yang-diselenggarakan pada 14 Februari mendatang.

1.000 orang yang terdaftar sebagai spartan Anak Rakyat juga akan menjadi saksi bagi Rudianto Lallo saat pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Rudianto Lallo menyatakan rasa optimisnya untuk bisa meraih kemenangan pada Pemilu 2014 ini. Hal ini di topang oleh semangat tim yang terus bekerja melakukan sosialisasi pada masyarakat hingga ke pelosok.

Baca Juga:ย Bupati Gowa Komitmen Sukseskan Program Pj Gubernur Sulsel

โ€œDengan kerja-kerja ikhlas kita bersama, niat baik untuk bermanfaat bagi orang banyak. Saya optimistis untuk bisa memenangkan Pemilu 2014 ini,โ€ tutur Rudianto Lallo yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Makassar.

Di sisi lain, Rudianto Lallo menyatakan dia terus melakukan blusukan, sosialisasi dan pertemuan dengan warga. Mengajak semua lapisan warga untuk menggunakan hak suaranya di Pemilu kali ini.

โ€œSaya berupaya mendorong warga untuk memilih wakilnya di DPRD kabupaten, provinsi hingga DPR berdasarkan hati nurani. Bukan suara yang bisa di beli. Memilih wakil yang bisa memperjuangkan kepentingan orang banyak,โ€ pungkas Rudianto Lallo yang identik dengan taqline Anak Rakyat. (*)

Baca Berita dan Artikel Lain diย Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button