MetroNews

Danny Pomanto Hadiri Peresmian Kantor Baru APINDO Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri peresmian Kantor Baru Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulawesi Selatan yang berlokasi di Jalan Cendrawasih, Kamis (20/07/2023).

Danny Pomanto bahkan mengapresiasi kehadiran kantor baru APINDO karena memberikan ruang bagi pelaku UMKM. Termasuk dalam hal digitalisasi.

Juga sekaligus bentuk dukungan APINDO menekan inflasi dengan ikut andil dalam perbaikan pertumbuhan ekonomi di Kota Makassar.

Baca Juga : Jadi Narasumber Digital Talent Scholarship Thematic Academy, Kadis Pendidikan Kota Palu: Pendidik Harus Melek Teknologi

“APINDO ini sangat luar biasa, kehadiran kantor ini memberi tanda karena UMKM disiapkan ruangnya, termasuk digitalisasi UMKM dan itu semua antisipasi yang luar biasa,” kata Danny Pomanto.

Ia melanjutkan, peresmian kantor baru ini juga sebagai bukti kemampuan APINDO Sulsel beradaptasi dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang.

“Inilah kemampuan adaptasi APINDO untuk menghadapi masa depan yang lebih bersaing, lebih efektif, dan lebih cepat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD APINDO Sulsel Suhardi mengatakan kantor baru ini terdiri dari empat lantai. Yang mana lantai 1 dan 2 akan menjadi pusat pengembangan bisnis UMKM.

Baca Juga : Portal Layanan Satu Data Bulukumba, Wujudkan Program Prioritas RPJMD Bupati-Wabup

“Lantai 3 menjadi sekretariat, dan lantai 4 ada rumah pintar pusat pengembangan IT dan digital marketing,” ujar Suhardi.

Suhardi berharap terjalin sinergitas yang harmonis antara pengusaha di bawah naungan APINDO, pekerja, dan pemerintah demi terwujudnya pengusaha yang kuat, masyarakat sejahtera yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Dihadiri Pengurus APINDO di 24 kabupaten dan kota, peresmian gedung baru ini juga dirangkaikan dengan Rakerkonprov DPD APINDO Sulsel Tahun 2023. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button