NewsSulteng

Peringati HUT Ke-52, Korpri Kota Palu Ziarah ke Makam Mantan Pejabat Pemkot

PALU, NEWSURBAN.ID — Jajaran Korpri Pemerintah Daerah Kota Palu dalam memperingati HUT Korpri ke 52 tahun melaksanakan ziarah ke makam mantan Wali Kota Palu dan makam mantan Sekretaris Daerah Kota Palu pada Senin (27/11/2023).

Ziarah dipmpin Walikota Palu yang diwakili Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M dan Asisten Administrasi Umum dan juga Ketua Korpri-Kota Palu Imran Lataha, S.E, M.Si.

Turut pula sejumlah kepala OPD, Camat dan lurah dan pejabat Pemkot lainnya. Adapun ziarah ke makam mantan pejabat Pemkot yang dikunjungi peda peringatan HUT Ke 52 Korpri. Yakni Drs. H. Kisman Abdullah, bertempat di Pekuburan Keluarga Jl. Tondei Biromaru Kabupaten Sigi, H. Baso Lamakarate, B.A., bertempat di Pekuburan Keluarga di Biromaru Kabupaten Sigi.

Baca Juga: Senam Kreasi Ikan Dalam Kolam Semarakkan HUT-Korpri Ke-52 di Kota Palu

Drs. H. Syahbudin Labadjo, bertempat di Pekuburan Keluarga di Kelurahan Labuan Bajo Kabupaten Donggala, Drs. H. Wahab Patunrangi, M.Si., bertempat di Pekuburan Umum Talise Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore.

Serta H. Arifin H. Lolo, S.H.,M.H., bertempat di Pemakaman Pekuburan Umum jalan. Lagarutu Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore.

Baca Juga: Wali Kota Palu Bersama Ketua DPRD Tandatangani APBD Kota Palu 2024

Ketua Korpri Kota Palu Imran Lataha menyebutkan bahwa ziarah ke makam mantan wali kota dan sekretaris daerah kota Palu ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan atas jasa-jasa mereka dalam membangun Kota Palu. (ysf)

Cek berita dan artikel lain di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button