HukumNewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Diduga Nyabu, Sepasang Muda-mudi Bone Diamankan Polisi di Kamar Wisma

BONE, NEWSURBAN.ID — Atas laporan masyarakt, sepasang muda-mudi Bone diamankan Satuan Res Narkoba Polres Bone, Minggu malam (13/3). Petugas mengamankan sepasang muda-mudi itu di dala kamar sebuah wisma.

Di duga, sepasang muda-mudi Bone diamankan petugas karena mengonsumsi sabu. Keduanya, masing-masing berinisial RN (28) perempuan dan IN ( 30 ) lelaki.

Penangkapan kedua terduga pengguna sabu berawal dari laporan salah satu warga. Si pelapor memberi informasi kepada polisi tentang sepasang muda-mudi Bone nyabu di sebuah kamar wisma.

Kasat Narkoba Polres Bone AKP Aswan Arfandi membenarkan penangkapan itu.

Baca Juga: Perampok Sadis Gasak Uang Tunai dan Bunuh Seorang Pemilik Kios

Ia penangkapan sepasang muda-mudi itu, setelah pihaknya menerima informasi. Saat itu, juga anggotanya langsung ke lokasi dan berhasil mengamankan kedua pelaku.

“Saat di interogasi mereka mengakui bahwa mereka habis memakai sabu beberapa hari yang lalu dalam kamar,” jelasnya Senin (14/3).

Setelah Polisi melakukan penggeledahan di dalam kamar tersebut, di temukan beberapa alat hisap berupa bong. Juga ada, korek gas api, dan tiga bungkus plastik bening sabu.

“Karena kami tidak menemukan alat bukti sabu, maka kedua pemakai ini kami serahkan ke pihak BNNK Bone untuk proses selanjutnya. Nanti BNNK yang proses apakah kedua orang ini di rehab inap tau rehab rawat jalan,” kata Aswan Arfandi. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button