MetroNewsNusantaraSulawesi
Trending

Wawali Fatma Ingatkan SKPD Susun Program dengan Konsep Makassar Metaverse

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi meminta setiap SKPD membuat program dengan konsep Makassar Metaverse.

Fatma menyampaikan hal tersebut, saat membuka acara inti sesi ke 4 Rakorsus SKPD Pemkot Makassar. Sesi keempat ini, setiap SKPD pemaparan inovasi program kerja sesuai dengan tema Menuju Makassar kota Metaverse.

Ia juga meminta SKPD memaparkan Capacity Building, program anggaran tahun 2022, langsung di hadapan Wali Kota Danny Pomanto.

Dalam acara inti sesi ke 4 ini, Wawali memberikan kesempatan kepada masing masing SKPD selama 5 menit memaparkan program strategis Makassar Metaverse. Di mana sesi ini setiap kepala SKPD menjelaskan program strategis sesuai dengan pra rakorsus pertama. Dan pra rakorsus kedua yang telah di laksanakan sebelumnya.

“Semua SKPD harus pahami konsep Makassar Metaverse dan membuat program inovatifnya. Kita kasih waktu 5 menit memaparkan pokok-pokok program strategisnya. Semua harus mencari isu dan solusi serta dua inovatif,” ucap Fatma, di Golden Lily Ballroom, Selasa (15/3/2022).

Karena pentingnya agenda sesi ke 4 ini Fatmawati meminta setiap pemaparan SKPD sebagai leading sektor harus saling koordinasi dan komunikasi kepada SKPD pendukung.

Pada sesi ke 4 ini, setiap SKPD di bagi dalam 6 kelompok. Terdiri dari SKPD pelayanan dasar, non pelayanan dasar, SKPD urusan pilihan, SKPD unsur pendukung urusan dan pengawasan, SKPD unsur penunjang urusan, serta yang terakhir SKPD unsur kewilayahan. (hm/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button