EkonomiNewsNusantaraSulawesi
Trending

Hadirkan Nuansa Baru, Hotel Royal Bay Makassar Kemas Promo Menarik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pengelola hotel mulai berbenah seiring penularan Covid-19 yang terus melandai. Hotel Royal Bay Makassar misalnya, menghadirkan nuansa baru dan kemas promo menarik.

General Manager Hotel Royal Bay Makassar Darwinsyah Sandolong mengatakan, pihaknya kini mulai berbenah untuk memanjakan konsumen. Seiring dengan itu pihaknya juga menyiapkan kemasan promo menarik.

Hotel Royal Bay Makassar merupakan salah satu hotel bintang tiga di Kota Makassar. Letaknya strategis di Jl. Sultan Hasanuddin Nomor 24, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

“Kini, kami hadir dengan nuansa baru. Dan tentunya kami berupaya terus memberikan kenyamanan kepada tamu hotel,” kata Darwinsyah Sandolong, Senin (21/3).

Ia menyebutkan, Hotel Royal Bay, memiliki 186 kamar. Klasifikasinya, kamar Studio, Deluxe, Executive, Family dan Premier.

Selain itu, hotel ini, juga di lengkapi kolam renang untuk anak dan dewasa. Royal Bay Makassar juga menyediakan restauran dan lounge. Kedua fasilitas itu dapat di temukan di lantai 2 hotel.

Hotel tersebut juga memiliki 5 ruangan meeting. Kapasitasnya sederhana, namun nyaman buat para tamu yang ingin mengadakan pertemuan atau acara keluarga.

Kelima ruang meeting itu, yakni: Eboni Room Lobby capacity ( 20-80 pax ); Jati Room capacity ( 20 – 120 pax); Cendana lt.1 ( 15-20 pax ), Cemara lt.1 (15-20pax ), dan Gaharu Room (100-500pax)

Fasilitas Menarik

Bukan cuma itu. Hotel Royal Bay juga memiliki fasilitas menarik. Seperti, Splash Pool (Outdoor Pool for Kids & Adult), Splash Bar & Billiard, WTF Restaurant, dan Business Center.

“Khusus bulan ini, kami memberikan paket meeting dengan harga spesial dan sangat terjangkau,” ujarnya.

Paket meeting tersebut, yakni: Halfday package start 200.000/pax, Fullday package start 300.000/pax, Oneday package start 450.000/pax, dan Fullboard package start 550.000/pax.

Selain itu, hotel ini, kini memiliki ruang yang dapat di gunakan untuk pesta pernikahan. Letaknya di lantai 2. Kapasitasnya 500 – 1200.

“Lokasi ruang pesata pernikahan sejajar dengan restauran Aubergine dan Splash Pool. Bisa menampung kapasitas Wedding 1200 pax. Ruangan yang bernama Gaharu Room, kami kasi harga paket wedding mulai 13.500.000/100pax,” katanya.

Harga paket tersebut, lanjut dia, sudah termasuk 1 Duluxe Room , 7 item menu, decoration standart, Entertainment (Mc & band), Juga Free access Foto prawedding area hotel, Additional Room Disc 25%, Free test food 5pax, dan Additional 100K/pax.

“Dengan adanya ruang meeting baru yang kami beri nama Gaharu Room Meeting, menjadikan Hotel Royal Bay Makassar, salah satu pilihan terbaik di makassar, Tutur, Darwinsyah Sandolong General Manager.

Saat ini, proses pekerjaan ruang meeting itu, hampir 90 persen. Di kerjakan oleh karyawan dengan cara gotong royong.

“Ini kami lakukan dengan berjuta harapan untuk menjadi pilihan fasilitas meeting, wedding dan berbagai kegiatan lainnya,” pungkasnya. (ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button