NewsNusantaraSulawesiSulsel
Trending

Coffee Morning dengan Wartawan, Biro Umum Pemprov Sulsel Jelaskan Tupoksinya

MAKASSAR, NEWSURUBAN.ID โ€” Kepala Biro Umum Pemprov Sulsel Andi Eka Saputra menghadiri undangan Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo Sulsel yakni coffee morning bersama wartawan, Rabu (23/3/2022) di Press Room Pemprov Sulsel.

Dalam coffee morning yang-diramu santai tersebut, Andi Eka memaparkan apa yang akan di lakukan Biro Umum Pemprov Sulsel setelah dirinya di lantik beberapa hari yang lalu. Termasuk tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Biro Umum.

Selain itu, Biro Umum juga memiliki tugas pemeliharan rutin rujab gubernur dan sejumlah aset Pemprov yang menjadi ranah Biro Umum.

โ€œTermasuk nanti makan minum itu kami di Biro Umum sudah akan melakukan digitalisasi berupa pembelanjaan makan minum. Melalui market place, contoh grab food dan pengadaan melalui e catalog,โ€ jelas Eka.

Ia juga menjelaskan, terkait rencana Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman pindah ke rujab gubernur di Jl. Sudirman Makassar, Andi Eka mengatakan memang ada perbaikan dan itu sifatnya rutin. โ€œDalam waktu dekat Bapak Gub akan menempati rujab,โ€ ujarnya.

Tidak hanya itu. Ia juga menjelaskan banyak hal terkait tupoksinya kepada hadapan wartawan. Termasuk rencana renovasi masjid kantor gubernur Nurul Amir yang sementara sedang lelang material bongkahannya ke depan.

โ€œKalau soal bangunan ke depan itu masjid akan detail itu jika Biro Barjas kita tanya atau PUTR,โ€ ujarnya.

Hadir Kadis Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Amson Padolo dan Karo Pemerintahan Idham Kadir.

Kegiatan coffee break yang di laksanakan Bidang Humas dan Komunikasi Publik Diskominfo-SP Sulsel ini adalah kegiatan berkala. Untuk mempertemukan narasumber berupa kepala OPD dengan para junalis yang bertugas di Pemprov Sulsel. (cr/ar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button