MetroNewsPolitik
Trending

Pasar Ramadan Nasdem Diharap Gairahkan UMKM

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pasar Ramadan Nasdem, yang di ikuti sekitar 23 tenan di lakukan sebagai upaya Nasdem membantu UMKM binaan untuk mengais rezeki selama Ramadan.

Sekertaris Partai NasDem Kota Makassar, Ari Ashari Ilham mengatakan, langkah ini, merupakan program Nasdem Kota Makassar selama Ramadan. Pihaknya, membuat terobsan dengan menjadikan Kantor Nasdem sebagai tempat jualan selama Ramadan.

“Alhamdulillah, ini bentuk perhatian kita terhadap pelaku UMKM. Ini pertama di Makassar Sekertariat Partai di jadikan pasar ramadan dan itu gratis,” tukas Ari Ashari Ilham, Sabtu (2/4).

Tak hanya bagi pelaku UMKM, kata Ketua Fraksi NasDem DPRD Kota Makassar ini. Pihaknya juga menyiapkan meja khusus bagi warga yang ingin berbuka di lokasi Pasar Ramadan 2022.

Pasar Ramadan ini, akan beroperasi mulai pukul 16.00 hingga menjelang sahur.

“Pasar Ramadan kita ini berlangsung selama ramadan. NasDem ingin hadir tidak hanya untuk UMKM tapi juga warga Kota Makassar,” jelasnya.

Sebanyak 23 tenan memanfaatkan fasilitas gratis ini. Program ini, di klaim pertama kali di lakukan dengan tujuan membantu UMKM dan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam pemulihan ekonomi khususnya di Kota Makassar.

Ramadan telah tiba. Bulan penuh berkah ini acap kali menjadi waktu para pedagang mencari untung. Hanya saja, kadang mereka kesulitan mencari tempat berjualan.

Dengan adanya fasilitas gratis tersebut, Usaha Mikro Kecil Menengah yang kesulitan mencari tempat jualan terbantu. Mereka tak perlu lagi mencari tempat menjajakan dagangannya.

“Partai NasDem Kota Makassar menyiapkan Sekretariat untuk para UMKM tenan secara gratis,” pungkasnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button