NewsSulsel
Trending

Balapan Liar Telan Korban Jiwa, Pelajar Bone Tewas Ditabrak

BONE, NEWSURBAN.ID — Balapan liar telan korban. Seorang pelajar di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan  meregang nyawa akibat bertabrakan dengan pembalap liar di jalan gelap.

Awal Ramadhan (16) Seorang pelajar meregang nyawa setelah kendaraannya bertabrakan dengan Suardi (16) di duga pelaku balapan liar.

Baca Juga: 3 Jam Tergeletak di Tepi Jalan, Usman Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

Kecelakaan yang menelan korban pelajar Bone itu, terjadi di Desa Ulubalang, Kecamatan Salomekko, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Senin (4/4/) pada pukul 23.30 Wita.

Kecelakaan ini, mengakibatkan seorang pelajar Awal Ramadhan meninggal dunia.

Menurut saksi mata AD, korban Awal Ramadhan di tabrak oleh pengendara yang sedang melakukan balapan liar.

Baca Juga: Lakalantas Tunggal, Dua Hari Dua Mobil Terjungkal ke Kebun Warga di Bone

“Memang tempat itu, sering di jadikan balapan liar. Kendaraannya pun biasa tidak memakai lampu,” ujarnya.

Balapan Liar Telan Korban

Sementara itu, Kapolres Bone AKBP Ardiansyah membenarkan peristiwa ini. Ia menjelaskan kronologis kejadian bahwa dua orang pengendara, yakni Saiful dan Suardi melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

“Tiba-tiba menabrak korban Awal Ramadhan yang saat itu, dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Karena kendaraanya tidak mampu lagi di kuasai akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas,” ujarnya Selasa (5/4/2022).

Baca Juga: Kasus Kriminal dan Lakalantas di Bone Melonjak Tajam Sepanjang 2021

Ardiansyah juta mengatakan, Awal Ramdhan sempat di bawa ke Puskesmas Salomekko. Namun, nyawanya tidak bisa lagi di selamatkan. Korban meninggal dunia dengan luka robek di kepala serta patah leher.

Sedangkan korban lainnya, Suardi mengalami luka patah kaki kiri, bengkak pipi kakan, luka memar tangan sebelah kiri. Dan masih mendapatkan perawatan di puskesmas. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button