NewsSulsel
Trending

Patroli Presisi Ramadan, Unit Patmor Polres Bone Amankan Sejumlah Kendaraan Roda Dua

BONE, NEWSURBAN.ID — Unit Turjawali Satsamapta Polres Bone Sulsel gencar menggelar Patroli Presisi Ramadan untuk menjaga ketertiban umum. Patroli Presisi Ramadan Operasi Cipta Kondisi akan di gelar selama Ramadan.

Ada pun sasaran yang Unit Patmor Polres Bone tersebut, yakni beberapa tempat-tempat para pembalap liar yang marak terjadi di bulan puasa.

Baca Juga: Lakalantas Tunggal, Dua Hari Dua Mobil Terjungkal ke Kebun Warga di Bone

Saat ini, beberapa unit kendaraan roda dua telah di amankan petugas patroli. Di mana kendaraan tersebut memakai knalpot racing yang di duga di gunakan untuk balap liar.

Kanit Turjawali Satsamapta Patmor Polres Bone Aipda Muh. Rasyid Ps mengungkapkan bahwa kegiatan ini, rutin di lakukan Unit Patmor Polres Bone selama Ramdan. Demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca Juga: 3 Jam Tergeletak di Tepi Jalan, Usman Korban Tabrak Lari Meninggal Dunia

“Opersi Cipta Kondisi dalam rangka bulan suci Ramadan ini. Untuk mengurangi atau mengantisipasi terjadinya aksi balap liar yang meresahkan masyarakat,” ujarnya Senin Malam (4/4).

Rasyid juga mengatakan yang menjadi prioritas adalah kendaraan roda dua yang berknalpot racing atau brong.

Baca Juga: Kucurkan Rp724 Miliar Dana APBD Provinsi, Gubernur Sulsel: Kita Dukung Pembangunan Infrastruktur Bone

“Ada beberapa kendaraan berknalpot recing ini malam berhasil kita amankan. Selain tidak memiliki alat perlengkapan kendaraan beberapa pengendara juga tidak memakai helm,” jelas Muh. Rasyid di sela Patroli Presisi Ramadan. (fan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button