MetroNewsNusantara
Trending

Melayat, Wali Kota Danny Ucapkan Duka Atas Meninggalnya Ayahanda Sekda Makasar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) melayat ke rumah duka ayahanda Sekda Kota Makassar, Muh. Ansar, almarhum Andi Aris Mangopo, di jalan Datuk Ditiro No. 5, Kamis (7/4/2022).

Danny yang tiba di rumah duka pukul 9.10 WITA di sambut Sekda Kota Makassar Muh. Ansar dan langsung menuju keruang tamu. Di ruang itu, almarhum ayahanda Sekda Makassar di semayamkan.

Baca Juga: Wali Kota Danny Kukuhkan Dewan Kebudayaan Kota Makassar dan Beri Penghargaan Maestro Kesenian

Di ruangan itu, di hadapan jenazah almarhum Aris Mangopo, Wali Kota Danny memanjatkan doa. Serta memberikan ucapan bela sungkawa dan turut berduka cita kepada keluarga yang di tinggalkan.

“Innalillahi Wa Innaillahi Rojiun, saya atas nama pribadi dan keluarga, serta sebagai Wali Kota Makassar, mengucapkan turut berduka cita sedalam -dalamnya atas kepergian Almarhum. Semoga almarhum Husnul Khatimah,” ucap Wali Kota Makassar dua periode ini.

Baca Juga: Wali Kota Danny Paparkan Inovasi Kemandirian dan Tata Kelola RSUD di Healty Cities Summit Semarang 2022

Sebagai informasi ayahanda-Sekda-Kota Makassar Muh. Ansar, mengembuskan nafas terakhir, sekitar pukul 03.45 Subuh dini hari. Ia meninggal karena usia lanjut.

Jenazah almarhum Andi Aris Mangopo di kebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Panaikang Kamis (7/4) siang tadi. (cr/ar)

Pilihan Redaksi:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button