NewsOlahragaSulsel

Buka Turnamen Merah Putih, Ketua PBSI: Menyalurkan Bakat dan Menjaring Atlet Profesional

LUWU TIMUR, NEWSURBAN.ID — Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Luwu Timur, menujukkan keseriusannya untuk peningkatan kapasitas di bidang cabang olahraga (cabor) Bulutangkis di Luwu Timur.

Di bawah kemimpinan Ismail Achmad, kali ini menggelar turnamen bulutangkis Merah Putih di Gedung Olahraga (GOR), di Tiga Restu Kecamatan Tomoni, Jumat (05/08/2022).

Turnamen tersebut bertujuan untuk menyalurkan bakat dan menjaring atlet profesional, yang akan menjadikan atlet kebanggaan masyarakat Luwu Timur.

Baca juga: Segera Rampungkan Struktur PBSI Luwu Timur, Ismail Ahmad Intens Konsolidasi Internal

“Selain menjalin silaturahmi antar PB Se-Luwu Timur. Juga menjaring atlet berprestasi yang dapat mengikuti berbagai turnamen untuk mewakili Kabupaten Luwu Timur nantinya,” katanya saat membuka kegiatan tersebut.

Peningkatan cabor bulutangkis di Luwu Timur ini, sangat memerlukan yang namanya dorongan. Baik itu kalangan masyarakat, maupun pemerintah daerah itu sendiri. Menurutnya, hal ini sebagai bentuk PBSI Luwu Timur akan menunjukkan eksitensinya di daerah yang dijuluki Bumi Batara Guru ini.

Baca juga: Terpilih Ketua PBSI Luwu Timur, Ismail Achmad Janji Akan Ciptakan Bibit Unggul

“Rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya ke ketua PB tiga restu. Serta panitia yang telah mengadakan kejuaraan ini. Saya mengajak kita semua saling berkerja sama baik dalam peningkatan cabor Bulutangkis di Luwu Timur ini,” ujarnya.

Pembukaan turnamen turut hadir Ketua KONI Luwu Timur, Muh. Nur Kalepu SH, Kapolsek Wotu, Sahril Ivan, Anggota DPRD, Andi Surono dan Ketua PB Se-kabupaten Luwu-Timur. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button